Sekjen MUI menyesalkan para menteri yang mengambil foto karena tidak mematuhi kesepakatan kesehatan Covid-19

Reporter Tribunnews.com Reza Deni melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Komisi Ulama Indonesia (MUI) menilai panutan harus dimiliki oleh pegawai negeri.

Karena mereka adalah orang yang dicerna dan ditiru oleh publik. -Ini adalah tanggapan atas foto menteri tentang seorang misionaris yang mengabaikan peraturan kesehatan, berpose tanpa topeng dan menjaga jarak. Foto tersebut kabarnya diambil pada rapat koordinasi menteri yang diadakan di Bali pada 21-22 Agustus 2020. Kami sangat menyesal dan menyayangkan hal ini, “Sekretaris Jenderal MUI Anwar Abbas di Tribunnews, Senin (24/8/2020).

Baca: KSAD: 21 tentara dan PNS TNI AD tewas tertular Covid-19

Anwar sendiri sependapat bahwa Indonesia masih belum mampu mempertahankan diri terhadap Covid-19.

Jumlah kasus positif kemarin mencapai 151.000.

Karena itu, ia menyesali keadaan saat ini. Ia mengatakan: “Kalau kita Untuk terus melakukannya, prosedur medis dalam bentuk pemakaian masker dan menjaga jarak harus benar-benar dihormati dan ditegakkan. Baca: Pengobatan Covid-19 dan Karantina Mandiri, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid (Bupati Aceh Singkil Dulmusrid) Kembali Bekerja-Meski Anwar Terganggu Foto, Ia Masih belum diketahui apakah para menteri melakukan hal tersebut dengan sengaja, sehingga masyarakat tidak perlu lagi takut dengan kegiatan dan pertemuan tanpa memakai masker untuk menjaga jarak dengan orang lain.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live