Hentikan Gubernur Kalimantan Barat, Corona, agar tidak keluar dari sekolah

TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengadakan konferensi pers tentang pengembangan kasus infeksi korona di Pontianak, karena pemerintah pusat menyatakan bahwa Pontianak telah menjadi tempat penerbitan Covid-19. — Gubernur Kalimantan Sutarmidji menjadi tuan rumah konferensi pers yang diadakan langsung di Kantor Gubernur di Kalimantan Barat, Minggu (15 Maret 2020).

Tampaknya telah menghadiri Sekretaris Daerah Lesandri Kalimantan Barat di Biro Kesehatan Kalimantan Barat. Pihak berwenang, Harrison, kepala BPBD Lumano di Kalimantan Barat dan banyak pejabat lingkungan pemerintah lainnya di Provinsi Kalimantan Barat. -Sutarmidji mengatakan kepada PAUD-SMA untuk belajar di perumahan pada hari Senin sampai waktunya tidak pasti. Dia menjelaskan: “Kami mengambil langkah ini untuk menyederhanakan operasi. Karena itu, semua sekolah ditutup.”

Undanglah siswa untuk belajar di rumah dan tidak dapat meninggalkan rumah.

Mengenai penerbangan asing, Sudamiji juga menegaskan kembali.

“Penerbangan, silakan pergi ke mana pun Anda inginkan, tetapi jangan pulang. Kegiatan provinsi yang melibatkan banyak orang telah ditunda, dan daerah sekunder juga harus sama.”

Mantan Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono Masih menunggu informasi terperinci dan efektif terkait konferensi pers pemerintah pusat, yang menyebutkan penyebaran virus corona di Pontianak, Kalimantan Barat.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live