Sekarang Tangsel sudah di wilayah jingga Resiko Covid-19, Walikota Airin minta jangan gegabah, besok bisa berubah merah.

Tangerang Selatan TRIBUNNEWS.COM-Tangsel Selatan berada di zona merah dan masuk zona oranye di mana Covid-19 berisiko menyebar.

Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan, tetap waspada dan menanggapi hal tersebut.

Alasannya adalah karena situasi di area tersebut sangat mudah untuk diubah.

Baginya, dengan terus memantau data kasus Covid-19, evaluasi tetap menjadi prioritas utama.

“Warna di BNPB mengingatkan kita, apa yang harus kita lakukan? Ini cara evaluasi yang baik. Alhamdulillah kita terus berkoordinasi. Oleh karena itu, walaupun berwarna jingga, jangan sampai terlantar. Karena besok bisa berubah merah lagi. , Kata Irene usai mengikuti peringatan 75 tahun Palang Merah Indonesia (PMI). , Serbong, Kamis (17/9/2020) .

Baca: Airin: Tangsel Siap Bantu Jakarta Sambut Penderita Covid-19 (Jika Karantina Penuh)

Baca: Covid-19 Jelas Positif Ya begitulah penjelasan calon Wakil Wali Rahayu Saraswati di Kota Tangsel

Airin mengimbau warganya agar tidak dibiarkan kewaspadaan, lalu lupa melaksanakan protokol kesehatan 3M (pakai masker, jaga jarak dan cuci).

“Kita akan terus evaluasi dan pantau agar bisa mengambil cara dan tindakan yang tepat serta memaksimalkan harapan kita ke hulu., Disiplin masyarakat, hilir orang yang sakit ya, tujuan kita sembuh, “Dia berkata. Ini mencurigakan dan mungkin terkait dengan tren dinamis dari jumlah kasus yang dikonfirmasi.

“Masalahnya adalah tren, tren positif, sekarang mencurigakan, dikonfirmasi dan mungkin, dll. Ini adalah indikator kedisiplinan. Banyak faktor yang disebut merah, oranye, kuning dan hijau. Tapi kami lanjutkan dengan BNPB pusat dan BNPB Tangsel Dan koordinasi provinsi.

Ibu dua anak ini berharap warganya bisa terus mendapat tindakan disipliner guna mengupgrade daerah jingga menjadi kuning dan hijau. Saya harap demikian .

Artikel ini sudah terbit di Tribunjakarta.com bertajuk “Tangerang Selatan (Tangerang Selatan), Akibat Risiko dan Tergerak Zona Jeruk Covid-19, Irene Walikota: Jangan Ceroboh, Penulis: Jaisy Rahman Tohir

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live