Kisah Ganjar Pranowo mengendarai sepeda membubarkan massa

Laporan Wartawan Tribunnews.com Lusius Genik – Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, pernah bertebaran banyak warga yang dikejutkan dengan memakai topeng. Ganjar mengalami masalah ini selama Ramadhan.

Ganjal membagikan cerita tersebut saat Ganjal bertajuk “Normal Baru: Serangan Banteng Indonesia terhadap Indonesia” di webinar Institut Publik Indonesia (IPI), Kamis (6/6/2020). ) .

Ganjar telah dimulai. Mengatakan bahwa dia bepergian dengan sepeda.

Dalam perjalanan, Ganjar melihat sekelompok orang membeli makanan dari warung pinggir jalan. – “Sekali Saya Naik Sepeda, Akan Ada Banyak Orang Selama Ramadhan Terakhir. Berhenti untuk Melihat Apakah Mereka Tidak Pakai Masker.”

Baca: Dalam Demonstrasi Tanpa Hukum di Brooklyn, Dua Polisi Ditembak dan Satu Ditembak. Ditusuk

Baca: Terus Digoda, Gadis Muda Asal Surabaya Akhirnya Diambil Mahkotanya Oleh Lao Bu Jiang

Baca: Aulia Kesuma Gugat Mati (Mati) ) Pembunuhan Suaminya, Begini Fakta-Baca: Ibadah Dua Gelombang, Anis Jadwalkan di Masjid Fatahillah di Balaikota Jum’at Sore – “Saya tanya topengnya di mana Pak, saya jawab di rumah. Kamu pulang dulu baru ambil. Lalu dia ambil, tapi sebenarnya aku siapkan topengnya. Akhirnya aku kasih pilihan. You Ganjer bilang pada Kamis (6 Juni 2020) .– –Gangjer menjelaskan alasan pembubaran massa, yaitu tidak hanya berdampak pada warga, tetapi juga memberikan pendidikan.

“Di antara kerumunan yang saya temui, saya terpencar. Aku menyuruh mereka untuk memikirkannya, jadi ini adalah item knockdown yang benar-benar ingin kami tunjukkan pada mereka, “Gangal menjelaskan.

” Bukannya aku ingin mempermalukan orang, bukan itu. Tetapi karena selera humor yang tinggi, kami memfilmkan acara seperti itu sehingga banyak orang dapat melihat ceritanya di masa mendatang. “Ganjar terus berlanjut.

Menurut Ganjar, aktivitasnya memberikan dampak yang mengejutkan bagi masyarakat dan selalu dibagikan di jejaring sosialnya. -“ Itu sebabnya saya melakukan ini setiap saat. Unggah ke jejaring sosial saya. Ini bagian dari pendidikan sebelumnya, “kata Ganjar.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live