3 jaksa tahanan Covid-19 positif Jakarta Selatan tidak pernah memiliki sel

Reporter Tribunnews.com, laporan Ilham Rian Pratama-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Petugas Intelijen Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Andhi Ardhani mengatakan bahwa tiga tahanan virus-positif Covid-19 tinggal di sel yang sama . Namun kejadian itu berlangsung lama. Andy mengatakan, atau lebih tepatnya, sebelum epidemi virus korona melanda Indonesia.

“Ada kamar, tapi terpisah sebelum kejadian,” kata Andy kepada Tribunnews.com, Minggu (19/4/2020). –Andy mengatakan bahwa alasan mengapa tiga tahanan terinfeksi Covid-19 sebelumnya tidak jelas. Dia hanya mengatakan bahwa usia rata-rata ketiga tahanan itu sekitar 40 tahun.

Dia mengungkapkan bahwa urutan kronologis awal adalah bahwa seorang tahanan mengeluh sakit, jadi dia diperiksa di Rumah Sakit Adhyaksa di Jakarta Timur. Kemudian memutuskan untuk menerima perawatan di rumah sakit rujukan Covid-19.

Baca: Untuk mencegah hanya daun bawang tumbuh rambut ban di kepala, metodenya adalah sebagai berikut

Baca: Suatu hari penyakit Corona di Indonesia: Sejauh ini, ada 178.000 ODP dan 15.646 PDP

Baca: Akord gitar adalah Arhamarrohimin di Sabiya memiliki akord gitar yang mudah dimainkan dan lirik- “Pergi ke Rumah Sakit Adhyaksa dan kemudian meminta ke Rumah Sakit Rujukan. Dia batuk tetapi tubuhnya lemah tapi tidak sakit. Dia kemudian dengan cepat melakukan beberapa pemeriksaan dan kemudian menyeka. Atas dasar tes cepat, seorang tahanan dinyatakan positif.

Karena itu, Andy menambahkan bahwa ia masih harus melakukan tes usap.

Terlepas dari ini, para petugas selalu menjaga para tahanan dengan mematuhi perjanjian Covid-19.-Ketiganya adalah semua tahanan yang ditahan di pusat penahanan Salamba di kantor kejaksaan distrik selama penyelidikan dan selama persidangan. Jakarta Selatan Pada saat yang sama, Kejaksaan Jakarta Selatan juga menerapkan Protokol Pencegahan Covid-19 terhadap tahanan lain. Tahanan lain juga telah menjalani tes cepat dan cepat. Andy berkata: “Kami menerapkan Covid- 19 Pemeriksaan mendadak untuk memisahkan pasien. Orang sehat masih dalam penahanan praperadilan dan diisolasi secara independen sesuai dengan peraturan pemerintah. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live