Presiden Jokowi tidak tahan dan ingin menggunakan Lan Sukan di Jawa Tengah

TRIBUNNEWS. Kantor Berita Jakarta – Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, pertemuan Brusukhan akan dimulai lagi dalam beberapa hari ke depan. Jawa Tengah, “kata Heru, Rabu (17/6/2020).

Sebelumnya, dalam diskusi jarak jauh yang digelar aktivis antargenerasi, Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyatakan, Presiden Jokowi tidak bisa. Dukung Lan Sukan. Aktivitas blusukan presiden terhalang pandemi Covid-19.

Baca: Tanggapan Ketua Komite Pemberantasan Korupsi Jokovy atas pernyataan Jokovy: Jangan cuma gigit mereka yang benar– – “Sebenarnya Presiden tidak bisa mentolerir blusukan karena presiden termasuk calon,” kata Pramono kemarin (16 Juni 2020).

Menurut Pramono, Presiden berencana kembali ke daerah yang tidak terkena Covid-19- — Sekitar 100 area diklasifikasikan sebagai area hijau .

“Setelah melihat perkembangan (penyebaran Covid-19). Ada hampir 100 area hijau, dan presiden akan mengunjungi lebih banyak area hijau. “Indonesia siap memasuki fase normal baru, yakni masyarakat yang produktif dan aman sejak Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live