Menteri Sosial akan mengadakan pembicaraan dengan Anis Basvedan untuk membahas data penerima jaminan sosial Presiden

Report oleh Tribunnews.com reporter Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pejabat Kementerian Sosial Juliari Coal dan Eselon I dan pejabat senior Kementerian Sosial datang ke Jakarta untuk mengawasi distribusi bantuan makanan dasar oleh Presiden. Selain mempelajari distribusi bantuan sosial di lapangan, Menteri Sosial juga mendengar berbagai laporan dan sumbangan.

Salah satunya menemukan daftar bantuan sosial (social assistance) yang diberikan oleh Presiden kepada Republik Demokratik Jakarta dan data dari Kementerian Sosial.

Baca: Kakek Lampang yang berusia 68 tahun ditikam dan meninggal dalam pertempuran antara suami dan istri

Akibatnya, beberapa penerima manfaat yang menerima bantuan dari pemerintah provinsi DKI di Jakarta mendapatkan lebih banyak masyarakat dari presiden pendampingan.

Juliari Coal lalu menjawab pertanyaan ini. – Dia akan bertemu dengan Jakarta Anies Baswedan, Gubernur DKI besok, dan membahas masalah ini pada Senin (4/4/2020). Karena para aktor terkena selama perawatan tas – “Pada hari Senin sore, saya akan melakukan pertemuan dengan gubernur DKI. Tentu saja saya akan membahas masalah ini. Selanjutnya, kami meminta kami memberikan yang baru yang tidak pernah menerima bantuan makanan dasar Data. “

Juliani mengatakan bahwa sesuai dengan rencana semula tercapai, penerima makanan pokok presiden berbeda dari penerima bantuan pemerintah. DKI .

Baca: Wanita Situbondo ditemukan tewas dalam darah di kamarnya dan diduga dibunuh

“Karena rencana asli bukan data yang sama. Data pemerintah daerah yang diberikan kepada kami sebenarnya adalah penduduk baru, Tidak pernah menerima bantuan makanan. “

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live