Bupati Ade Yasin akan menutup saluran tol di atas sehingga Jakartas tidak akan diblokir di villa

Reporter TribunnewsBogor.com Naufal Fauzy melaporkan-CIBINONG, TRIBUNNEWS.COM-Untuk meminimalkan penyebaran dan penyebaran virus corona atau Covid-19, pemerintah Kabupaten Bogor akan segera menutup pintu tol Jakarta. Puncak .

Adyasin, bupati Bogor, mengatakan salah satu upaya adalah untuk mencegah atau membatasi orang untuk bersembunyi di vila Puncak.

“Ya, kami akan mencegah orang Jakarta bersembunyi di vila,” kata bupati. Bogor Ade Yasin mengatakan kepada wartawan, Senin (30/3/2020). -Ade Yasin mengklaim telah berkoordinasi dengan Kepolisian Bogor dan Kodim 0621. Virus corona di Kabupaten Bogor “karena tidak ada situasi lain (corona). Untuk itu, ia bekerja keras.” Ia juga meminta warga DKI Jakarta untuk tinggal di rumah untuk mengurangi risiko. Penyebaran Covid-19.

“Di rumah, hubungi warga DKI Jakarta di Bogor dan jangan pergi ke mana-mana. Ini juga berisiko. Sekarang lebih baik tinggal di rumah Anda sendiri”, kata Ade Yassin.

Baca: Sebuah desa sukarelawan dibentuk oleh Kementerian Urusan Pedesaan untuk menangani virus korona.

Baca: Berita Jokowi mengatakan bahwa ada jutaan warga negara Indonesia dari luar negeri yang akan kembali ke Indonesia

Sebelumnya, jalan tol dekat dari Jakarta ke Ponzac juga diblokir dengan Jakarta (Wilayah Karantina) Masalahnya terkait.

Khawatir Ad Yassin akan membiarkan penduduk Jakarta pergi ke Ponka Bogor, terutama mereka yang memiliki vila pribadi di kawasan wisata. “” Karena ketika ada masalah penyitaan di Jakarta, itu adalah orang-orang yang memiliki vila di puncak. Jangan sewa jika ada surat edaran untuk menyewa villa. Tapi saya berkoordinasi. Kami akan menutup jalan tol dari Jakarta ke Ponchak. “Keduanya akan ditutup,” kata Ad Yasin.

Artikel ini dipublikasikan di tribunnewsbogor.com, berjudul “Jalan Tol Menuju Puncak” Ade Yasin: Warga Jakarta tidak bersembunyi di vila

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live