Menyumbang 75.000 masker untuk membantu pemerintah menanggapi pandemi Covid-19

Laporan Reporter Tribunnews.com Mafani Fidesya Hutauruk-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Sosial menerima 75.000 masker antibakteri dari sebuah perusahaan pakaian dalam pria. Hadiah dari Chief Executive Officer Hider Supangkat (Juliari P. Batubara), Menteri Sosial, Juliana P. Batubara. Ini adalah kesepuluh kalinya kami menerima produk topeng sektor swasta dari Rider. Salah satu topeng ini akan dibagikan ke agen daerah kita, seperti pekerja sosial jalanan, pekerja sosial. Bantuan makanan dasar.

“Ini membuktikan bahwa pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dalam memerangi Covid-19. Oleh karena itu, politikus PDI-P menyatakan bahwa pihak swasta bekerja sama dengan pemerintah untuk mengurangi dampak Covid-19.

Menurutnya Dikatakan bahwa peringatan hari jadi Penunggang Topeng Kain Bendera Kemerdekaan RI ke-75 ini dimaksudkan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Dan lambang menjelang HUT Kemerdekaan RI.

“Sesuai anjuran pemerintah masukkan Di era normal baru, orang harus mematuhi peraturan perawatan kesehatan. Salah satunya memakai masker saat: “Keluar rumah atau beraktivitas di luar rumah,” kata Mensos di depan Kementerian Sosial, yakni Sekjen Hartono Lalas dan General Manager Pemberdayaan Sosial. Eddie Suharto. Baca: Djoko Tjandra, Blokir Kabareskrim: Ini Untuk Menjawab Pertanyaan Publik – Meski Wabah Menyulitkan Beberapa Swasta, Puji Ridernya. Mensos Ari mengatakan bahwa saat terjadi pandemi normal baru Covid-19, topeng pengendara sangat berguna-ia berharap kerjasama antara pengendara dengan Kemensos terus terjalin dan terus mendukung pemerintah di Dalam pertempuran Covid-19.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live