BKN menetapkan tatanan normal baru di lingkungan kerja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kepala Badan Kepegawaian Nasional (BKN) mengeluarkan surat edaran (SE) bernomor 15 / SE / VI / 2020, yang berisi tentang sistem kepegawaian baru untuk pekerjaan normal di bawah sistem kepegawaian nasional.

SE bertindak sebagai dewan karyawan untuk beradaptasi dengan tatanan normal baru.

Kemudian sesuai Keputusan Presiden Nomor 11 Tahun 2020 (tentang Penetapan Jabatan Publik), Kepala BKN mengeluarkan surat edaran. Insiden medis darurat Coronavirus 2019 (COVID-19). Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 58 SE Tahun 2020 tentang Tindak Lanjut Sistem Kerja Pegawai Negeri Sipil dalam Orde Baru Normal. Di rumah dan di tempat kerja. “Hal ini tentunya terkait dengan efektifitas dan efisiensi pelayanan publik yang terus beroperasi di BKN,” kata Kepala Biro Humas, Hukum dan Kerjasama Paryono, Minggu (7/6/2020), tim Humas BKN. Politisi PKS: Tidak bisa dijelaskan bahwa standar baru beroperasi sebebas sebelum pandemi-Paryono menjelaskan bahwa surat edaran itu dirancang untuk memandu pegawai dalam memberikan pelayanan publik dan menentukan komposisi partisipasi pegawai. Serta kedisiplinan pegawai dalam menjalankan aktivitas sesuai dengan tatanan normal baru di lingkungan BKN.

Melalui SE ini, manajemen senior masing-masing unit diundang untuk menentukan perwakilan (jumlah karyawan dan nama) setiap bulannya.

Kemudian gunakan format yang terdapat dalam SE untuk membuat sistem kerja yang terpadu.

Selain itu, untuk pekerjaan karyawan yang diatur dalam tatanan normal baru di sistem, harap pertahankan setidaknya 10% dari unit kerja perwakilan karyawan dari setiap pekerjaan di kantor.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live