Mengenai pembaruan virus korona: 117 pasien positif, Jokowi meminta para pemimpin daerah untuk menentukan status mereka

TRIBUNNEWS.COM-Juru bicara manipulasi virus Corona Achmad Yurianto mengatakan ada 21 kasus baru kasus korona-positif, Minggu (15/3/2020).

Lain 21 kasus baru, 19 di antaranya ditemukan di Jakarta dan 2 lainnya di Jawa Tengah.

“Dari laboratorium yang saya terima pagi ini, kami memiliki 21 kasus baru hari ini, 19 di antaranya di Jakarta dan 2 di Jawa Tengah,” kata Yuri di Kompleks Istana Negara, Minggu. . (15/3). ), dilaporkan oleh situs web Departemen Kesehatan.

Sebelumnya, Ahmad Yurianto (Ahmad Yurianto) mengatakan, Sabtu (14/3/2020) bahwa ada 96 pasien korona positif.

Baca: Dapatkah pasien dengan coronavirus disembuhkan sendirian? Ahli imunologi dan spesialis Unair menjelaskan – selain 21 pasien positif, total 117 pasien – ia menjelaskan bahwa data terbaru pasien korona positif akan dikirim ke rumah sakit untuk memberi tahu mereka Pasien menjelaskan kondisinya

Yuri mengatakan bahwa pasien memiliki hak untuk mengetahui kondisinya dan alasan untuk dikarantina. Di masa depan, dokter yang merawat pasien juga akan memindahkannya ke klinik kesehatan setempat (Dinkes) untuk menemukan informasi kontak secara lebih menyeluruh. Yuri menambahkan: “Dokter juga harus menyerahkannya ke departemen kesehatan setempat karena itu penting untuk dilacak.” Corona of Anies melakukan 7 panggilan ke warga Jakarta – Dinkes juga akan mengikuti langkah-langkah mengikuti masyarakat Informasi tersebut diteruskan ke orang yang bertanggung jawab atas area tersebut untuk meneruskannya kepada komunitas.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live