Jokowi meminta gubernur untuk terus fokus mengendalikan Covid-19

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan para pimpinan daerah untuk mementingkan pengendalian Covid-19 dan implementasi kesepakatan kesehatan skala besar. Satu-satunya langkah pencegahan utama yang mutlak diperlukan.

Chokovi mengungkapkan hal itu saat mengetuai rapat terbatas Presiden untuk menginformasikan gubernur terkait pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.Ini adalah istana di Bogor, Jawa Barat, yang dilakukan melalui video conference presiden. Selasa (09/01/2020).

“Saya harap gubernur peduli menjaga jarak, cuci tangan, tidak berantakan atau menghalangi, ini harus diulangi, apalagi saat memakainya, Jokovy mengatakan:“ Ini yang terpenting. — Baca: Jokowi mengingatkan agar pemerintah memperhatikan maraknya penyebaran Covid-19 di kabupaten ah-itu harus dilaksanakan secara besar-besaran di desa atau desa untuk menerapkan perjanjian sanitasi pada kegiatan sosial yang membagikan masker kepada masyarakat, yang artinya Kepada para pemimpin lokal dan anggota masyarakat lokal.

Selain itu, mereka harus diawasi secara teratur dan tegas .- “Jika ada pemantauan di lapangan, itu jauh lebih baik. Ia menyatakan: “Sanksi memang sudah kita terapkan yang tidak sesuai dengan regulasi, sehingga aturan dan regulasi kesehatan nasional kita benar-benar diadopsi oleh seluruh masyarakat.” Bacaan: Lebih dari target Jokowi, 30.625 sampel sudah diuji dengan vaksin Covid-19. Lolos verifikasi pada 1 September — pemerintah sendiri telah berjanji akan mempercepat pengujian dan pembelian vaksin Covid-19 di Tanah Air.

Pada akhir tahun ini, setidaknya 20 vaksin harus dibeli. Setelah ditemukan, 30 juta dosis vaksin telah diamankan. Indonesia telah membeli vaksin yang saat ini sedang diujicobakan, yang sudah mencapai 290 juta dosis.

Sebelum vaksinasi, Chokovi meminta jajarannya di pusat dan daerah untuk melanjutkan upaya penanganan pandemi. Berbagai daerah. Jangan menyerah sama sekali.

Membaca: Presiden China Xi Jinping Yokovy mengelola telepon Covid-19 dan kereta api ringan Ce- “Saya minta gubernur benar-benar mengontrol Covid untuk menjaga fokus dan perhatian kami. Karena kata Jokovy. Memang, kami Kita sangat perlu meningkatkan ketahanan agar kita semua memiliki akses terhadap vaksin. Di saat yang sama, pemerintah juga sedang mengembangkan vaksin lokal yang disebut vaksin merah putih. Termasuk Lembaga Biologi Molekuler, Universitas dan Riset Eijkman. Institusi.

“Saat ini, vaksin merah putih sedang dalam tahap produksi benih vaksin, dan proses ini sedang dalam pengembangan. Diharapkan mencapai 30% hingga 40%. Uji klinis bisa dilakukan paling cepat tahun depan. Insya Allah pertengahan tahun 2021 sudah bisa diproduksi, ”ujarnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live