Presiden membuka kotak universitas

TRIBUNNEWS. Presiden COM Jakarta – Presiden Jokowidodo (Jokowidodo) mengimbau perguruan tinggi berpikir out of the box untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas.

Pendidikan tinggi belum menjadi rutinitas dan tidak dapat berperan dalam kemajuan nasional.

Presiden Kwon menyampaikan hal tersebut pada acara pembukaan Forum Perdana Menteri Indonesia yang hampir digelar pada Sabtu (7 April 2020). – “Saya harus menekankan bahwa tugas mulia ini tidak dapat diselesaikan dengan cara biasa. Kesempatan kita sangat terbatas. Terkait Administratif “Kita harus berubah, kita harus mengembangkan metode baru, mengembangkan strategi baru, jalan pintas yang cerdik, bingkai,” kata Presiden:

Baca: Presiden: Peran perguruan tinggi adalah mengeluarkan Indonesia dari perangkap pendapatan menengah

Kepala Negara mengaku memahami bahwa persoalan perguruan tinggi Indonesia sangat pelik.

Beberapa perguruan tinggi sedang bersaing secara global, namun ada pula yang masih berusaha menyelesaikan persoalan perguruan tinggi Indonesia. Ada kekurangan guru besar dan perpustakaan. Katanya: ” Saya mengerti bahwa inilah mengapa kita harus mengembangkan sarana yang luar biasa. Katanya.

Menurut Presiden, pandemi Covid-19 telah memberikan pelajaran berharga, yakni memaksa masyarakat untuk mengembangkan metode baru, kebiasaan baru, seperti pendidikan jarak jauh yang sudah dikembangkan hingga saat ini.

Ini harus dimanfaatkan Indonesia bisa menjadi peluang yang lebih maju, pungkasnya.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live