Doni Monardo mengundang KPK untuk menggunakan ponselnya

Doni Monardo, Ketua TRIBUNNEWS.COM-Covid-19 Kelompok Kerja Manajemen Dipercepat di Jakarta, menyiapkan Komisi Anti-Korupsi (KPK) untuk mendengarkan panggilan pribadinya dan informasi tentang pembelian barang oleh pejabat terkait dengan kelompok kerja.

Doni mengungkapkan bahwa ini adalah bentuk tanggung jawab partainya atas anggaran manajemen Covid-19, yang dikelola oleh satuan tugas. -Doni mengatakan pada pertemuan dengan Dewan Perwakilan Rakyat: “Kami juga meminta penyadapan KPK melalui telepon. Ponsel pemimpin kontingen hanya memiliki satu nomor, dan semua orang yang bertanggung jawab untuk membeli barang hanya memiliki satu nomor.” Komisi X pada hari Rabu ( 6/17). / 2020).

Untuk Duny, dia bilang dia siap untuk melaporkan anggaran perawatan Covid-19 tentang pasokan dan reagen APD.

Baca: Semakin dekat dengan 20.000 target Covid-19 dan 19.757 target spesimen yang ditinjau hari ini

Gugus tugas itu sendiri diawasi oleh banyak pihak.

Bahkan, Doni mengundang KPK dan polisi investigasi kriminal untuk bergabung dengan satuan tugas. Dia mengatakan: “Bahkan jika kita mengundang Bareskrim dan KPK untuk bergabung dengan tim kerja, kita juga berpartisipasi dalam pengawasan BPKP dan LKPP.” Selain itu, Doni menekankan bahwa jika ada tanda-tanda bahwa anggaran Covid-19 telah disalahgunakan, maka Penegakan hukum harus dilakukan.

Terutama jika orang yang melakukan penyimpangan tidak mengindahkan peringatan.

“” “Jika ada instruksi”, mohon segera beri peringatan. Mengingat “Peringatan, Anda tidak bisa melakukan ini, hukum ditegakkan. Ini adalah langkah dalam upaya kami untuk melestarikan dan melindungi keuangan negara.”

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live