PDP Simalungun meninggal, 60 warga desa negatif setelah tes cepat

TRIBUNNEWS.COM, SIMALUNGUN- Memproses lebih cepat Kontingen Covid-19 Simalungun melakukan tes cepat terhadap 60 warga Desa Bah Joga, Kabupaten Simalungun, Kabupaten Jawa Maraja Bah Jambi, Sumatera Utara. Pasien yang dipantau (PDP), Minggu (19) / 4 / 2020) Sore .

Pasien telah dirawat di Rumah Sakit Regional Djasamen Saragih Pematangsiantar.

60 orang yang melakukan tes cepat adalah mereka yang tinggal di Kabupaten Simalungun di Desa Bah Joga, Kabupaten Jawa Maraja Bah Jambi, di mana PDP orang yang meninggal tinggal.

“Sebanyak 60 penduduk, termasuk keluarga inti, menerima pemeriksaan kesehatan.” Alat uji deteksi dini cepat, “kata juru bicara kelompok kerja Akmal Siregar.

Pesatnya perkembangan penduduk dan pemeriksaan kesehatan keluarga telah Perjanjian tindak lanjut JRG Bupati Saragih dan kelompok koordinasi regional Simalungun mencapai persetujuan dipercepat.Kelompok kerja naik 19. Konsensus positif-60 sampel pendatang baru semua gejala negatif Covid-19. Covid-19 berharap warga dapat memakainya di luar rumah Topeng dan mempertahankan gaya hidup bersih dan sehat (PHBS) aktif berpartisipasi dalam perang melawan virus Corona.-Sebanyak 15 pasien disembuhkan di Sumatera Utara-Selasa (21/4/2020) di Rumah Sakit GL Tobing di Tanjung Morava Medan Dua pasien Covid-19 yang menerima perawatan pulih.-Penerjemah Dr. Aris Yudhariansyah, Satuan Tugas Manajemen COVID-19 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, menyebutkan bahwa mereka adalah warga Kota Medan. Baca: Memperingati Katini (RA) di museum Kartini) Berjuang untuk memberdayakan perempuan

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live