Bea Cukai menghargai kerja sama yang bertujuan untuk memberantas peredaran narkotika

TRIBUNNEWS.COM-Kerja sama antar instansi pemerintah untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah Indonesia sangat mendesak. Berbagai lembaga pemerintah lainnya telah mengambil berbagai tindakan untuk memberantas penyelundupan narkoba.

Atas kerja sama yang baik ini, lembaga-lembaga yang ikut bersinergi mengapresiasi bea cukai dan pajak konsumsi di beberapa daerah.

Kamis (06/08) Kapel Bea Cukai (Cukai Dumai) memenangkan Penghargaan Dubai dari Biro Narkotika Nasional (BNNK) kota. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kerja sama dan pencapaian seluruh kegiatan peredaran narkoba pada tahun 2019 dan 2020.

Fuad Fauzi, Kepala Kantor Bea Cukai Dumai, mengungkapkan Bea Cukai Dumai dan BNNK Dumai telah bekerja sama secara permanen di berbagai bidang untuk menangkap operasi peredaran narkoba ilegal di jaringan internasional.

“Selama ini kerjasama yang baik dalam pertukaran informasi selalu menjadi” faktor penting dalam pemberantasan narkoba. Tidak hanya itu, kerjasama strategi dan teknologi penangkapan ikan juga memberikan hasil yang terbaik. Melalui kerja sama selama ini, semua kendala dan celah dapat diselesaikan dengan baik, ”Fuad dan aparat penegak hukum lainnya mengatakan hal ini sangat penting. Bea Cukai pada Rabu (05/08) disponsori BNN Kabupaten Mimika tentang hibah komunitas narkoba BNN Kabupaten Mimika mengucapkan terima kasih kepada Kantor Bea Cukai Amamapare yang selama dua tahun terakhir rutin melakukan tes urine terhadap seluruh pegawai, dan berperan aktif dalam menindak peredaran narkotika di lingkungan pemerintahan. Berkomitmen untuk memberantas peredaran narkotika di Kabupaten Mimika.

“Mengingat ganja sangat umum di ganja dan n Mimika, kami akan terus memperkuat pengawasan untuk menjalin kerjasama. “Pengawasan di bandara,” kata. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live