Bea Cukai Yogyakarta menambah izin konsumsi bagi pengusaha pabrik tembakau

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Yogyakarta telah menerbitkan nomor registrasi Pengusaha Barang Konsumsi (NPPBKC) sebagai pabrik pengusaha hasil tembakau olahan lainnya (HPTL), memberikan izin konsumen kepada CV Putera Bijaksana Sejahtera di Mantrilong, Yogyakarta. ).

NPPBKC adalah Izin Usaha bagi Pengusaha Pabrik, Importir, Distributor, atau Pengecer (TPE).

Hengky TP Aritonang, Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, mengatakan sebelum NPPBKC diterbitkan, dilakukan pemeriksaan lokasi perusahaan untuk mengetahui kelayakan dan kesiapan pengusaha untuk melakukan usaha. Pemeriksaan langsung CV Putera Bijaksana Sejahtera baru dilakukan tiga hari kerja setelah menerima permintaan, “katanya. Batas waktu hanya dua hari setelah menerima dokumen permintaan.

Padahal izin NPPBKC diberikan kontraktor pabrik tembakau Komitmen pelayanan adalah 3 hari kerja setelah dokumen (PMCK-6) diterima sepenuhnya dan memenuhi persyaratan. Hengky mengatakan: “Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dengan cepat dan mudah. CV Putera Bijaksana saat ini memiliki izin untuk memproduksi enam merek HPTL, antara lain honey oatmeal, oatmeal dan almond chocolate, Lunacy, Madness pods, dan honey oatmeal pods. Isi kemasan masing-masing merek juga berbeda-beda, mulai dari 15ml, 30ml, 60ml hingga 100ml.

Dengan tambahan Hengky, Anda dapat dengan mudah, cepat, sederhana dan leluasa menyelesaikan proses pengajuan NPPBKC ke bea cukai. Ditegaskannya: “Proses mendapatkan NPPBKC tidak membutuhkan biaya sepeser pun.

Bea Cukai memberikan kemudahan perizinan, pelayanan dan kemudahan kepada masyarakat, khususnya pengusaha, dalam bentuk kemudahan hukum. Ia menyimpulkan: “Kami berharap masyarakat dapat berkontribusi secara legal pada perpajakan nasional”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live