Bea Cukai Kendari memutus peredaran tembakau gorila

TRIBUNNEWS.COM-Tim Penyidik ​​Narkoba Bea Cukai Kendari dan Satuan Narkoba Polres Koraka membatalkan perdagangan narkoba di Sulawesi Tenggara mulai 20-22 Agustus 2020. Rabu 26/08. — Ia juga menjelaskan urutan kronologis pemberian obat anti narkoba pertama mulai 20 Agustus 2020.

“Informasi tersebut berasal dari analisis Adat dan Adat Sulawesi Selatan. Adat Papua Kanversus. Berdasarkan informasi tersebut, kami membawa Departemen Narkotika Polres Garaka untuk penangkapan bersama. Dari sana, saat dia mengantarkan cek bungkus rokok gorila dengan alamat tujuan di Caracas, kami melindunginya dengan tersangka berinisial A.

Saat mengirim A, awalnya mengiklankan barang ilegal Ini kasus handphone Gorilla Tobacco merupakan narkotika kategori 1 dengan berat kotor 7,56 gram yang diketahui didatangkan dari suatu daerah di Jawa Barat.Menurut Danny, ini merupakan urutan ketiga di Kenda Customs sejak Juni tahun lalu. Kedua kalinya mengungkap peredaran narkoba di wilayah kendalinya.Metode yang digunakan selalu sama, yakni penggunaan perusahaan kurir untuk memberikan jenis notifikasi kargo yang berbeda.

Pada operasi kedua (bertepatan dengan long weekend pada 22 Agustus 2020) Setelah itu, Benny mengaku pihak-pihak saat itu tidak mengabaikan tugas pencegahan peredaran narkotika di Sulawesi Tenggara. Singkatannya dimulai dengan S. Safe Gorilla Tobacco memiliki berat 26 gram, ”ujarnya. -Cara yang digunakan pelaku masih sama dengan penangkapan sebelumnya, yaitu melalui surat pemberitahuan dari perusahaan kurir yang menyamar sebagai celana.

Seperti operasi sebelumnya, penangkapan ini juga datang dari intelijen dari departemen intelijen. Sehari sebelumnya, Kanwilsus Bea Kantor Bea Cukai Sulawesi Selatan. Saat ini, S dan barang bukti sudah dilimpahkan ke Bagian Anestesiologi Polsek Koraka untuk pengembangan lebih lanjut. Danny mengatakan, Bea dan Cukai Kendari tidak akan lengah dan menyatakan perang terhadap narkoba karena bahaya narkoba sangat nyata dan dapat menghancurkan satu generasi di tanah air. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live