Pandemi tidak akan menghalangi Bea Cukai Bogor untuk mendorong perusahaan di daerah pabean mengekspor produk dalam negeri

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Bogor mengekspor alat penjernih udara tersebut (19/08) didampingi PT Selaras Citra Nusantara Perkasa (SCNP). Kali ini, 1.830 boks atau 5.490 unit pemurni udara dikirim ke Amerika Serikat. -PT SCNP Operations Director Shirly Effendy mengungkapkan: “Ekspor penjernih udara ini merupakan bentuk implementasi dari pengembangan produk SCNP dan strategi perluasan pasar ke pasar global. Strategi ini dan komitmen SCNP untuk dengan penuh semangat mendukung rencana dan kebijakan pemerintah untuk menyingkirkan Pandemi Covid-19 konsisten mempengaruhi situasi ekonomi. “- Katanya-PT SCNP merupakan produsen berbagai merk / produk elektronik rumah tangga (home appliance), perusahaan ternama seperti Philips, dan pabrikan yang dapat memproduksi dan mendistribusikan merek sendiri Merek-merek tersebut antara lain turbocharger (agitator, kipas angin, kompor gas, setrika) dan OEM original equipment manufacturer (OEM)

Pabrik SCNP Cileungsi meliputi area seluas 85.711 meter persegi dan area seluas 32.945 meter persegi, PT SCNP Jalankan proses bisnisnya dan terapkan protokol pencegahan dan pengendalian Covid-19. Ini telah diproduksi sejak 1980-an, dan berkomitmen untuk melanjutkan produksi dalam kondisi pandemi.

Bersamaan dengan itu, bea cukai dan pajak konsumsi mewakili pemerintah, memuji kinerja PT SCNP, bahkan dalam kasus pandemi Covid-19 tetap dapat mengekspor. Tatang Yulianto, Kepala Kantor Bea Cukai Bogor, mengatakan: “Sukses adalah semangat pengusaha dan birokrat dalam mengembangkan industri ini agar mampu memproduksi 119 kontainer dalam lima bulan terakhir.” Dalam hal mendorong perdagangan dan pendampingan industri, pihak bea cukai akan Selalu memberikan pendampingan secara terus menerus kepada setiap perusahaan di daerah pabean dan mencari alternatif solusi. Akhirnya, Covid-19 bisa dicegah karena produknya murni. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live