Bea Cukai mendistribusikan sumbangan di wilayah Kudus dan Samarinda

TRIBUNNEWS.COM-Peran bea cukai dalam menyikapi pandemi Covid-19 tidak hanya tercermin dari pemberian fasilitas dan tata cara impor barang yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan Covid, tetapi juga diwujudkan dalam bentuk manusiawi melalui distribusi. Bantuan diberikan kepada petugas kesehatan dan orang yang terkena Covid-19. Pada hari Jumat tanggal 29 Mei 2005, Bea Cukai Hong Kong banyak menyerahkan bantuan dan bantuan kepada warga Kudus dan Samarinda.

Gatot Sugeng Wibowo, Direktur Jenderal Bea Cukai Kudus, mendonasikan Rp 10.000.000 kepada RS Mardi Rahayu selama karnaval. Gatot mengatakan: “Saya berharap dana yang dihimpun oleh seluruh pegawai Bea Cukai Kudus dapat menyediakan alat pelindung diri bagi petugas kesehatan.”

Hal ini disambut baik oleh general manager RS ​​Mardi Rahayu di Phuket Toh. Pujianto mengatakan: “Kami sangat berterima kasih atas perhatian bapak, sangat membantu kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada saat pandemi Covid-19.” Kantor Bea Cukai Samarinda Rambang Firstyadi mengungkapkan bantuan berupa uang tunai dan sembako Hal tersebut dapat mengurangi beban warga yang terkena banjir. “Langbang menyimpulkan. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live