Sikap yang tegas dari bea cukai dan barang-barang konsumen untuk diperiksa dalam kasus narkoba

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai sedang memproses evakuasi AP, dan petugas tersebut baru-baru ini diamankan polisi karena diduga terlibat kasus narkoba.

Menurut laporan, AP adalah satu dari 11 orang di pulau yang dijamin oleh polisi di Kepulauan Kuril dan terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba (21/6).

Direktur Kepabeanan dan Antar Badan DJBC Internasional Syarif Hidayat membenarkan bahwa bea cukai saat ini dikeluarkan untuk mendukung kelancaran prosedur penyidikan partai. Polisi.

Ia sendiri mengatakan, meski parpolnya menganut asas praduga tak bersalah, demi menghormati proses hukum yang sedang berlangsung dan mendukung kelancaran proses peninjauan kembali, bea cukai dan pajak konsumsi saat ini berhadapan dengan ketentuan yang menepis asas praduga tak bersalah. PA menjabat sebagai kepala Pangkalan Bisnis Bea Cukai Tanjong. Priok .

Syarif menambahkan, bea cukai berada di bawah Kementerian Perindustrian dan Kementerian Keuangan sama sekali tidak menoleransi penyalahgunaan narkoba. Bea Cukai juga akan mengambil tindakan kooperatif untuk mendukung penyelidikan polisi.

“Kementerian Keuangan dan Bea Cukai dengan tegas memberlakukan toleransi nol terhadap penyalahgunaan narkoba. Dalam review kali ini, kami juga akan mengambil langkah kooperatif,” tutup Syarif. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live