Bea Cukai Kalimantan Barat menghancurkan ribuan perokok dan pakaian bekas ilegal

TRIBUNNEWS.COM-Sebagai perpanjangan dari fungsi penangkapan, Bea Cukai dan Bea Cukai Kalbagbar Barat (Kalbagbar) kembali memusnahkan berbagai komoditas hasil jaksa penuntut, antara lain puluhan ribu batang rokok dan puluhan asap rokok bekas. Kantong pakaian / pers bola liar, Senin (20/4) .

Kepala Bidang Penegakan Hukum dan Penyidikan Suprayanto mengungkapkan, barang yang disita dalam kejaksaan adalah 77.904 batang cukai yang tidak sesuai dengan peruntukannya. 54 bola pakaian dan 4 tas sepatu bekas tidak berdokumen, sehingga berstatus Barang Milik Pemerintah (BMN) disetujui untuk dimusnahkan oleh Biro Kekayaan dan Lelang Pontianak, nomor persetujuannya adalah S-88 / MK.06 / WKN .11 / KNL.01 / 17 September 2018. “Kalbar merupakan provinsi yang terjadi kebakaran hutan / lahan hingga tahun 2019, jadi kami sangat prihatin dengan kebakaran tersebut dan dia berkata:“ Kegiatan pemadaman telah ditunda, dan sekarang kami hanya bisa melakukannya. “Banyak barang hasil rokok yang dihancurkan oleh api, sedangkan pakaian dan sepatu bekas rusak fungsinya, lalu dibuang ke tempat pembuangan sampah. Batu Layang di ujungnya.

Supra Suprayanto menambahkan, kepunahan ini merupakan hasil koordinasi dengan Badan Lingkungan Hidup tentang mekanisme pemusnahan. Oleh karena itu, dalam perusakan ini antara lain melalui perusakan fungsi. Ia menambahkan: “Kalau dipotong-potong , Fungsi pakaian dan sepatu tidak akan tersedia. “Di saat yang sama, Supayanto menambahkan, jenis pakaian lumat ini menimbulkan ancaman kesehatan bukan hanya karena negaranya saja. Berawal dari pakaian yang status kesehatannya tidak diketahui. Pengguna sebelumnya.

“ Meski kualitas produksi luar negeri lumayan. Pakaian tersebut diproduksi di Indonesia, dan kualitas pakaian Ballpress bekas tidak dapat dijamin, akan tetapi pakaian Ballpress juga merugikan perekonomian Indonesia. Dia menyimpulkan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live