Bea Cukai Jambi berhasil mengamankan pengiriman 4 juta batang rokok ilegal

TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi Covid-19, bea cukai terus memantau barang ilegal dan berbahaya. Sabtu (18/4) lalu, sekelompok petugas Bea dan Cukai Provinsi Jambi menyita 4 juta batang rokok ilegal tanpa meterai pajak konsumsi di kawasan Jalan Lintas Timur Riau-Jambi Provinsi Jambi. — Sebanyak 4 juta polisi menahan rokok ilegal dari dua truk berbeda, masing-masing truk berisi maksimal 200 kotak rokok ilegal.

Dalam penangkapan ini, petugas terlebih dahulu mengikat truk yang dikemudikan oleh seseorang berinisial A. Berhasil mendapatkan perlindungan setelah mengembangkan A sebagai pengemudi ekspedisi. Kirim rokok tanpa pajak konsumsi ke Jamby.

“Pada pagi hari tanggal 18 April, sekitar pukul 10.30 dalam Perang Dunia, tim kami berhasil mengejar dan menghentikan operasi. Target kami adalah truk ringan Mitsubishi, dan kami menemukan 200 kotak rokok tanpa pajak cukai. Mesir Li menjelaskan bahwa kami menemukan truk di belakangnya dengan muatan yang sama. ”Menurut keterangan Eri, kami menggeledah dan kembali untuk menyimpan bukti 200 boks truk Toyota Dyna Ligh. Truk yang dikemudikan S, ”imbuhnya. Selain itu, Hurri mengatakan, berdasarkan temuan penyidikan, kedua pengemudi itu diduga hanya sebagai alat transportasi. 4 juta batang rokok merupakan rokok ilegal dengan cap cukai atau sigaret kretek yang terpasang. Barang bukti sudah dibawa ke Kantor Pabean Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut. Salah satunya akan ditelusuri untuk kerusakan lebih lanjut, ”pungkas Heri. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live