Dengan adanya promosi bea cukai dan pajak konsumsi, kedua perusahaan tersebut mengimpor alat pelindung diri dan mendonasikannya kepada Pemprov Lampung

TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung, Bea Cukai Lampung telah menyaksikan bantuan sosial yang diberikan oleh PT Great Giant Pineapple dan PT Telkomsel. Undangan ini sebagai bentuk apresiasi atas bantuan bea cukai untuk memperlancar impor barang pemberantasan Covid-19 di Provinsi Lampung. Untuk Covid -19, Kementerian Keuangan memberikan fasilitas perpajakan berupa pembebasan bea masuk dan pajak impor melalui bea cukai.

Bantuan sosial yang diberikan CSO Telkomsel kepada Pemprov Lampung berupa 60 perangkat perlindungan diri dan voucher internet yang diharapkan dapat membantu tim. Satgas penanggulangan wabah Covid-19. Pada saat yang sama, Ir, General Manager PT Great Giant Pineapple. Wayan Ardiana menyerahkan berbagai jenis Alat Pelindung Diri (

PPT) senilai total 2,7 Milyar Rupiah. Bantuan yang diberikan PT Great Giant Pineapple berasal dari produk impor beberapa waktu lalu. Perusahaan divisi tersebut mengapresiasi kebijakan pemerintah tentang fasilitasi perpajakan, kemudahan impor, dan percepatan kebijakan Bea Cukai Lampung memberikan PT Great Giant Pineapple kepada PT Great Giant Pineapple untuk penanggulangan impor Covid-19. Bea Cukai.

“Terima kasih Bea Cukai. Pajak konsumsi membantu kami mendapatkan alat pelindung diri,” kata Wayne di acara tersebut. Dalam proses tersebut, 5 orang meninggal dunia dan 21 orang dinyatakan sembuh. Arinal pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pengelolaan Covid-19. Tanggal 19, “kata Arinal.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live