Bea Cukai dan Bea Cukai Magelang untuk pertama kalinya mengekspor sepatu ke Timangun

TRIBUNNEWS.COM-Kepabeanan berperan sebagai fasilitator perdagangan, semakin giat membantu ekspor dan impor untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional, memungut devisa dan pajak nasional, mengembangkan sektor industri nasional dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. PT Shoenary Javanesia INC, yang langsung dikawal Bea Cukai Magelang, mengekspor 72 pasang sepatu merek Converse untuk pertama kalinya senilai US $ 544,40 FOB, Rabu (10/06). -PT Shoenary Javanesia INC merupakan perusahaan yang memiliki pabrik berikat di Kabupaten Temanggung yang memproduksi sepatu dan alas kaki untuk kebutuhan sehari-hari. Di antara 72 pasang sepatu merek Converse yang diekspor, 40 pasang sepatu olahraga dan 32 pasang sepatu high-top akan diekspor ke ITOCHU Corporation di Tokyo, Jepang. Ekspor awal merupakan masa percobaan atau masa percobaan untuk produksi sepatu merek Converse.

Dengan mendirikan kawasan berikat, perusahaan dapat mempromosikan impor dan ekspor barang dengan mengurangi 45 sertifikat menjadi 3 sertifikat, dan proses mendapatkan izin secara online telah mendorong penerapan yang tidak memadai. Kontrak yang memungkinkan ekspor langsung dari kawasan berikat, penerimaan sub-kontrak, dan pendelegasian izin dari kantor pusat ke unit bea cukai vertikal.

Investasi, meningkatkan ekspor dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat, pada akhirnya tentunya merupakan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kami juga berharap perusahaan ini dapat terus mengembangkan produksinya yang dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi, menyerap banyak tenaga kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Heru. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live