Bea Cukai mendistribusikan alat pelindung diri dan kemasan makanan kepada masyarakat di Makassar dan Gorontalo

TRIBUNNEWS.COM-Pada pandemi penyakit Coronavirus (Covid-19) yang melanda Indonesia pada tahun 2019, salah satunya Bea Cukai Makassar di Pulau Sulawesi dan Bea Cukai Gorontalo secara cepat melalui aksi sosial untuk Berikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Pemberian bantuan jelas menunjukkan kepedulian petugas kesehatan dan masyarakat yang membutuhkan di Makassar dan Gorontalo.

Aksi sosial Organisasi Bea Cukai Makassar akan dilakukan mulai tanggal 23 hingga 27 April 2020. Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Eva Arifah Aliyah dan jajaran Dinas Bea dan Cukai Makassar langsung membagikan kemasan sembako dan alat pelindung diri berupa masker kepada lima anak yatim piatu yang menggantungkan hidupnya pada kehidupan sehari-hari. Eva mengatakan bahwa rumah sakit universitas, termasuk universitas, dan RS Rabangbji telah memberikan bantuan makanan untuk membantu mereka bergerak cepat. Dede Hendra Jaya, Kepala Dinas Pelayanan Informasi Kantor Pabean (PLI) Gorontalo, mengatakan mulai 21 hingga 24 Maret 2020, Bea Cukai Gorontalo dan 63 Kantor Bea Cukai Indonesia akan secara bersamaan menyumbang kepada pekerja informal dan sementara. Berupa kemasan makanan dan masker kain yang dibeli dari pedagang kecil.

“Utamanya digunakan untuk kemasan makanan. Kami membelinya dari pedagang kecil untuk membantu mereka. Kami berharap penyaluran bantuan ini dapat mengurangi beban pekerja informal yang masih aktif bahkan saat pandemi Covid-19, dan Bisa memulihkan perekonomian pengusaha kecil dan UMKM, ‚ÄĚtutup Dede. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live