Bea Cukai Tanjong Barai Karimun berjanji akan mewujudkan zona bebas korupsi

TRIBUNNEWS.COM-Administrasi Bea Cukai Tanjong Bale Karim mengumumkan pembentukan Distrik Integritas yang berorientasi pada WBK, sehingga membuktikan komitmennya terhadap pembentukan Kawasan Bebas Korupsi (WBK).

Kepala Administrasi Bea Cukai Tanjong Bale Karim menyatakan zona integritas adalah Agung Marhaendra Putra, sebutan instansi pemerintah, dan pimpinan serta karyawannya berkomitmen pada birokrasi Reformasi WBK dan birokrasi kebersihan dan pelayanan (WBMM), khususnya dalam pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

‚ÄúReformasi birokrasi dan reformasi kelembagaan bukan tanpa jargon. Saya berharap kegiatan dalam manifesto pembangunan dari zona integritas Bisa meningkatkan kerja setelah diimplementasikan di zona bebas korupsi. Lingkungan adat Tanjung Balai Karimun sehingga bisa mendukung negara-negara maju di Indonesia, “kata Agung dalam Deklarasi Pengembangan Kawasan Integritas yang digelar pada Rabu, 29/7/7. Dipegang secara regional. Kantor Bea Cukai Tanjung Balai Karimun.

Acara ini dikelola oleh Bupati Karimun, Ketua DPRD Aunur Rafiq dari Bupati Karimun, dan Kepala Kanwil Mohamed Youssef Silat (Bea Cukai Kepulauan Ruau), dan penanggung jawab KSOP Agus Yulianto Balai Karimun, Barlet Silalahi dan Kepala BPS Nurul Choiriyati. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live