Bea Cukai Batam diberikan penghargaan atas peran aktifnya dalam pemberantasan narkoba di BNN Kepulauan Riau

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Batam diberikan penghargaan atas peran aktifnya dalam pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkoba (P4GN) di Provinsi Riau. Penghargaan diberikan langsung oleh Brigjen Pol, Gubernur BNN Provinsi Kepulauan Riau. Dr. Richard M Nainggolan Jumat (26/06).

Petugas Pelayanan Kepatuhan dan Informasi Bea Cukai Batam Sumarna mengatakan, pihak Bea Cukai Batam akan terus bekerja sama dengan aparat penegak hukum, khususnya Badan Narkotika Nasional dan kepolisian. Untuk menghapus peredaran narkoba. Dalam kesempatan ini, Sumarna juga memaparkan pencapaian Bea Cukai Batam dalam penindakan kasus narkoba.

“Sebagai rujukan, Bea Cukai Batam telah mencanangkan 28 penuntutan terhadap penyelundupan Narkoba, Psikotropika, dan Prekursor (NPP) pada tahun 2020. Diharapkan pihak Bea Cukai Batam, BNN dan instansi lain dapat bekerja sama untuk memberantas penyelundupan. Apalagi kegiatan penyelundupan narkoba memberikan kontribusi nyata, karena narkoba adalah kuncinya. Salah satu dari empat ancaman utama yang dihadapi negara saat ini, Sumarna mengatakan: “Keluar dari radikalisme, korupsi dan bencana alam. “Kebahagiaan” menghimbau setiap orang untuk menjalani kehidupan yang lebih baik tanpa narkoba, dan menjalani kehidupan yang utuh dalam semua aspek kehidupan. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live