Bea cukai ikut serta dalam penghancuran tiga narkoba di Mataram

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Mataram, Badan Narkotika Nasional Nusa Tenggara Barat, dan AVSEC Angkasa Pura I bersama-sama melaksanakan pemusnahan narkotika yang berhasil dilindungi tiga tuntutan. Obat tersebut diperoleh selama Operasi Bersinar di Bandara Internasional Lombok.

Putu Arit Ali Sudarsono, Direktur Jenderal Bea Cukai Mataram, mengatakan dalam tiga operasi terkoordinasi tersebut, para agen berhasil memperoleh narkotika seberat 224,4 gram.

“Meski jumlahnya sedikit, ini membuktikan kewaspadaan dan kejelian aparat kepolisian dalam memastikan barang terlarang yang dibawa oleh penumpang pesawat. Selain itu, langkah ini juga sejalan dengan Ali mengatakan:“ Pimpinan Presiden RI memerintahkan aparat penegak hukum memberantas narkotika Indonesia. Sirkulasi produk. Pula I hancur. Ali menambahkan: “Air yang bercampur minyak terkubur di bawah tanah. Bea Cukai Mataram mendukung penuh kegiatan ini. Ali menyimpulkan: “Tujuan kami adalah menangkap dan memusnahkan narkoba. Tujuannya adalah untuk menciptakan Indonesia yang unggul dan bebas narkoba.” (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live