Fasilitas bea cukai dan kemudahan untuk mendukung penanggulangan COVID-19

TRIBUNNEWS.COM-Menyikapi merebaknya Covid-19, khususnya di Indonesia, pemerintah telah mengeluarkan berbagai kebijakan melalui Departemen Keuangan dan Kepabeanan (DJBC), antara lain fasilitas komersial dan fasilitas kenyamanan. Pemain dan seluruh komunitas. Fasilitas ini diberikan untuk menjaga keberlangsungan industri (khususnya industri kecil dan menengah (IKM)) serta mendorong masyarakat untuk mendapatkan alat pelindung diri, alat kesehatan dan obat-obatan.

Sejak Covid-19, hingga pandemi global pada Mei 2020, bea cukai telah mengeluarkan berbagai kemudahan dan langkah pelonggaran, termasuk berikut ini.

Bea Cukai menjanjikan 24 jam sehari, 7 hari seminggu Terus melayani masyarakat dan terus menjalankan fungsi pengawas untuk melindungi dan melarang barang berbahaya dan ilegal masuk ke masyarakat. Bagi pengguna jasa dan masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Customs Contact Center di 1500225 atau melakukan web chat secara real-time melalui bit.ly/bravobc. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live