Dalam pandemi tersebut, Bea Cukai Tarakan-BNNP tidak bisa meloloskan 6 kg kain pasir

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Tarakan dan BNNP Kalut berhasil mengamankan 6,006,8 gram baju besi di Perairan Tanjong Barbi Tarakan (WITA) pukul 11.40 WIB, Jumat (19/6/2020). Kristal metamfetamin atau metamfetamin.

Kegiatan penyelundupan yang dilakukan oleh petugas Bea dan Cukai Tarakan di tim Biro Narkotika Nasional Brantas Kalimantan Utara gagal. Kemudian diperoleh informasi mengenai target yang diduga akan mengangkut PLTN dari Tawau, Malaysia melalui perairan Tarakan. Untuk menelusuri informasi ini kami lakukan analisis, ”jelas Minhajuddin dalam jumpa pers, Selasa (23/6/2020) .- Baca: Tindakan Pajak Bea dan Cukai Riau Dorong Perekonomian Masyarakat Pulau Kijang-Tarakan Pihak Bea Cukai berkoordinasi dengan Kantor Pabean Kaltim dan n. Kemudian, tim Kaltra BNNP menggunakan speedboat untuk melakukan analisis profil sasaran di laut. Katanya.

Operasi berhasil menangkap dua tersangka bernama Inisial ES (39) dan EY (36).

Baca: Bea Cukai Gagal Meloloskan Rokok Ilegal Selundupan di Provinsi Jawa Tengah, Kini Melalui Toko Online- “Saat Proses Pelacakan, Tim Peneliti Bergerak Menuju Target Tetap Kecepatan bergegas pergi. “Targetnya berhasil kami tangkap dan didapatkan 6.006,8 gram barang bukti berupa kristal sabu dalam kantong tan,” ujarnya. Lindungi rakyat Indonesia dengan gigih dari pengaruh buruk narkoba.

Baca: Bea Cukai Rencanakan Buka Kembali Perbatasan Nasional Skouw Jayapura- “Selama pandemi, masih dalam era normal baru. Kami selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan. Dia menyimpulkan:” Hormat Selain protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang direkomendasikan oleh pejabat pemerintah komunitas, mereka melakukan tugas dan layanan pemantauan di masyarakat. “(*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live