Proses bea cukai bersama BNN dan polisi menghancurkan puluhan kilogram narkoba

TRIBUNNEWS.COM-Guna memantau hasil penuntutan dan memastikan transparansi barang bukti, Bea Cukai Yogyakarta dan BNNP DIY memusnahkan total 2.109,55 gram sabu. Selain itu, Bea Cukai Negara (Kalbagsel) Kalsel dan Polda Kalsel juga melakukan pemusnahan sabu sebanyak 22.705 gram dan ekstasi 4,55 gram di kantor BNNP DIY (5/3) pada Kamis. Direktur Biro Narkotika Nasional DIY, Hengky Tomuan, Direktur Penjualan Barang Konsumsi Daerah Yogyakarta, juga memusnahkan narkotika jenis sabu yang ditangkap kedua tersangka.

“Kristal sabu dari Batam diangkut dalam kantong berisi makanan dan barang lain untuk menutupi barang terlarang. Selain itu, ada tersangka yang memproduksi obat untuk pembuatan obat, sehingga perusakan itu diakibatkan oleh Henkey berkata: “Tuang metamfetamin yang sudah mengkristal ke dalam ember, campur dengan air panas, dan kemudian buang ke dalam lubang pembunuhan. Pemusnahan Y turut membantu Direktur Pengkajian dan Tata Tertib Narkoba Polda DIY, Polres DIY, Kepala Kejaksaan, Kepala BNNP, tersangka kriminal, wartawan, dan pihak lain.

Kemudian , Rabu (11/3), disaksikan Kepala Kantor Bea dan Cukai Kabupaten Karbasil HB. Mabes Polri memusnahkan pengungkapan narkoba melalui jaringan internasional (Malaysia-Kartala-Kalimantan Selatan) Bukti Narkoba.

Bukti total Sablin seberat 22.705 gram / 22.705 kg dan ekstasi 13 butir seberat 4,55 gram.Punahan dilakukan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sablin Noel, Kaliman Selatan. Kapolda Dan, Irjen Pol Yazd Fanani dan aparat penegak hukum lainnya mendampingi. -Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Kapolres Iwan Eka Putra mengungkapkan barang bukti itu berada di Kabupaten Banjar, Jumat (6/3). Pemkab menghimpun informasi publik tentang adanya sejumlah besar transaksi sabu, sebagai akibat perkembangan operasi “Antik Intan” tahun 2020 “dari Polda Kalimantan Selatan Jaringan Lapas Teluk Dalam. Wicassono berkata: “Sebuah lembaga yang melindungi negara dan seluruh masyarakat dari bahaya narkoba.” (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live