Dengan dukungan Subsidi Pajak Rokok dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, pajak bea dan cukai telah mengamankan miliaran rokok ilegal.

TRIBUNNEWS.COM-Ganjar Pranowo, Gubernur Provinsi Jawa Tengah, mencermati pemberantasan rokok ilegal. Misalnya melalui pemberian subsidi pajak rokok 1,5 miliar rupiah kepada pabean DIY Jawa Tengah, dengan tujuan untuk penegakan hukum dalam bentuk pajak konsumsi.

Ini adalah wujud nyata dari dukungan daerah. Pemerintah memberantas rokok ilegal. Dengan dukungan tersebut, Pabean Yogyakarta Provinsi Jawa Tengah sejauh ini telah berhasil melaksanakan 24 tuntutan selama Januari 2020, menuntut 6,09 juta batang rokok ilegal senilai Rs 7,05 miliar, dan mungkin telah menghemat Rs 4,14 miliar. Dana masyarakat. -Padmoyo Tri Wikanto, Kepala Kanwil DJBC Jateng DIY, mengatakan, dukungan pemerintah daerah sangat penting dalam upaya pemberantasan rokok ilegal. Kata Padmoyo. “Padmoyo berharap sinergi dan kemitraan ini terus terjalin dengan baik, serta mengajak pemerintah daerah ke depan untuk membentuk Industri Produk Tembakau (KIHT Terpadu) yang komprehensif di daerahnya melalui penggunaan dana Konsumsi dan Bagi Hasil Tembakau (DBHCHT).

Hal ini terkait dengan keluarnya Peraturan Menteri Keuangan Nomor 21 / PMK.04 / 2020 tentang Kawasan Industri Hasil Tembakau. Dengan adanya KIHT yang terintegrasi, saya berharap dapat menyambut dan menyambut para pengusaha dan masyarakat yang belum berbadan hukum. Hal ini akan lebih efektif memberantas rokok haram dalam upaya pemberantasan penegakan hukum.

Moch Pimpinan Pusat Penegakan dan Penyidikan Bea Cukai DIY di Pulau Jawa. Arif Setijo Nugroho (Arif Setijo Nugroho) Ditambahkan bahwa sejauh ini 102 operasi pengejaran sebenarnya sudah dilakukan, namun berkat pendanaan dari Pemprov Jateng, operasi ini sudah mencapai 24 kali. Kata Pak Arif., Terhadap Jalan Raya Demak-Semarang, Sayung, Demak Dan 1 truk di Provinsi Jawa Tengah .259.200,00. Saat ini pihak Pabean Semarang telah menyita rokok dan supir truk (SS) untuk pemeriksaan lebih lanjut, “kata Arif. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live