Bea Cukai memberikan bantuan kepada komunitas yang terkena Covid-19 di Sumatera Utara

TRIBUNNEWS.COM-Untuk membantu masyarakat terdampak Penyakit Coronavirus 2019 (Covid-19), Bea Cukai Sumatera Utara menyelenggarakan donasi dan pembagian sembako. Pihak bea cukai tidak hanya mendistribusikan sembako dari hasil donasi, tetapi juga memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di kawasan Belawan. — Belawan Kamis (30/04) Bea Cukai memberikan bantuan APD kepada tenaga medis di klinik atau rumah sakit di lingkungan Kantor Bea Cukai Belawan.

“Sebagai bagian dari Adat Belawan Peduli ini merupakan rangkaian kegiatan yaitu pendistribusian 100 paket sembako yang akan dikirimkan ke Pemda Kabupaten Belawan di Medan dan didistribusikan kepada warga yang membutuhkan,” Kantor Bea Cukai Belawan Kata Ketua Tri Utomo Hendro Wibowo.

Keesokan harinya, 100 bungkus buah dan buah multivitamin dibagikan kepada petugas medis di dekat Bea Cukai Belawan dan diserahkan ke Rumah Sakit Rujukan Covid-19 Sumatera Utara yaitu Martha Friska Rumah Sakit dan Rumah Sakit Umum Pusat H. Adam Malik. Ya, pada hari terakhir kami membagikan alat pelindung diri termasuk masker dan pakaian pelindung kepada tenaga medis di kawasan Belawan, ”imbuh Tri Utomo.

Senin (27/4), laporan Bea Cukai Medan Perkantoran dan pekerja harian yang masih membutuhkan kemasan makanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga dibagikan kepada masyarakat sekitar. “Sembilan sembako dibagikan satu per satu, dan booklet tata cara pencegahan penyebaran wabah Covid-19 pun terpasang. Kegiatan ini didorong oleh pertimbangan ekonomi, sosial, budaya dan sosial, kata Dadan Farid, Kepala Kantor Bea Cukai Medan. Deli Serdang. Acara ini menarik perhatian seluruh pegawai adat Kananamu di sekitar masyarakat yang secara finansial terkena dampak wabah Covid-19. Beras, minyak goreng, dan olahan makanan lainnya dibagikan kepada para pedagang. Kepala Administrasi Bea Cukai Guanamu Elfi Haris mengatakan bahwa “kebutuhan sehari-hari masyarakat” akan terus mengikuti, dan mengimbau pemerintah untuk tetap di rumah atau membatasi kegiatan di luar rumah, serta selalu menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan agar hal tersebut tidak terjadi. Penyebaran penyakit akibat wabah Covid-19 (*).

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live