Sikap pabean yang menentukan terhadap orang yang diperiksa dalam kasus narkoba

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai saat ini memberhentikan AP, dan pejabat baru-baru ini dilindungi oleh polisi untuk dugaan kasus terkait narkoba.

Menurut laporan, AP adalah salah satu dari 11 orang yang dilindungi oleh polisi. Seorang petugas polisi di sebuah pulau di wilayah Kepulauan Seribu terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkoba (21/6).

Syarif Hidayat, Direktur Bea Cukai Internasional dan Antar-lembaga DJBC, mengkonfirmasi bahwa bea cukai saat ini sedang dibongkar dan ingin mendukung prosedur pemeriksaan yang mulus yang dipimpin oleh polisi.

Dia mengatakan bahwa meskipun partai selalu membela prinsip praduga tak bersalah, untuk menghormati proses hukum yang sedang berlangsung dan mendukung kelancaran tinjauan, bea cukai saat ini menarik AP dari posisi kepala. Fasilitas operasi pabean Tanjung Priok.

Syarif menambahkan bahwa bea cukai berada di bawah yurisdiksi Kementerian Kebudayaan-Kementerian Keuangan tidak memiliki toleransi terhadap penyalahgunaan narkoba. Bea Cukai juga akan mengambil tindakan kooperatif untuk mendukung inspeksi yang dilakukan oleh polisi.

“Kementerian Keuangan dan Kementerian Bea Cukai telah dengan tegas menerapkan toleransi nol terhadap penyalahgunaan narkoba. Dalam ulasan ini, kami juga akan mengambil langkah-langkah kerja sama,” Syarif menyimpulkan. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live