Bea Cukai Yogyakarta menerima kunjungan kerja dari Komite Kesebelas Dewan Perwakilan Rakyat

TRIBUNNEWS.COM – Bea Cukai Hong Kong terus memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan pemerintah pusat dan provinsi. Yogyakarta (18/03) Fakta membuktikan bahwa Hengky Aritonang, kepala Bea Cukai Yogyakarta, mengungkapkan bahwa ia menerima kunjungan kerja dari Ketua Komite Kesebelas Dewan Perwakilan Rakyat pada 28 Februari 2020. Kunjungan Achmad Hatari, Wakil Ketua Komite Kesebelas Dewan Perwakilan Rakyat, dilakukan dalam kerangka pengawasan perpajakan nasional.

“Atas nama bea cukai Yogyakarta, kepala kantor regional DJP DIY, kepala BPK DIY DIY, kepala BPKP DIY dan pemerintah provinsi DIY telah menerima kunjungan kerja Komite Kesebelas Yogyakarta. Katanya “Kami membahas tujuan menerima pajak DIY, keuangan daerah, mengendalikan inflasi regional, mempromosikan dan memantau keuangan daerah dan pendanaan desa. “Kunta Wibawa Dasa Nugraha, seorang ahli dari Departemen Keuangan Departemen Pengeluaran Negara Departemen Keuangan, menghadiri pertemuan dan memperkenalkan perubahan dalam pengeluaran negara, terutama di wilayah tersebut. Yogyakarta DI- juga menjelaskan Kementerian Keuangan, yang ditugaskan untuk mengimplementasikan keuangan nasional. Bidang urusan pemerintahan, dan memainkan peran dalam merumuskan, menentukan dan menerapkan kebijakan, termasuk penganggaran, perpajakan, bea cukai dan pajak konsumsi, perbendaharaan, aset pemerintah dan bidang lainnya. Sangat tepat untuk menjaga dan meningkatkan pendapatan nasional.

“Adapun bea cukai, Komite ke-11 Majelis Nasional Indonesia tertarik pada ini dan ingin menanyakan tentang pendapatan dari departemen bea cukai. Selain itu, kami membahas persiapan untuk bandara baru, Bandara Internasional Yogyakarta (YIA), yang terhubung ke fasilitas bea cukai untuk melayani masyarakat di terminal kedatangan internasional. Semoga masyarakat mendapat layanan atau fasilitas yang baik, “katanya. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live