Bea Cukai menghentikan aliran ratusan ribu rokok ilegal di Pekanbaru

TRIBUNNEWS.COM-Terlepas dari pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang diterapkan di daerah-daerah tertentu di Pekanbaru, bea cukai terus melakukan kegiatan pengawasan dan penegakan hukum. Pada Minggu (26/4), upaya menghentikan peredaran rokok ilegal di Kabupaten Perarawan Provinsi Riau membuktikan kinerja ini.

“Operasi dimulai dengan laporan publik, yaitu, ada laporan bahwa rokok di dekat Kabupaten Pelalawan di Riau akan diedarkan secara ilegal. Berdasarkan informasi ini, petugas bea cukai segera melompat ke tempat di mana mereka mungkin disalip.

Pejabat di WIB memantau Jalan Lintas Pelalawan di Siak, Pekanbaru sekitar jam 9:00 malam. Untuk alasan ini, polisi menghentikan mobil dan melakukan pemeriksaan menyeluruh. “Dari pemeriksaan, ditemukan bahwa tidak ada 146.800 rokok kretek buatan mesin. Setiap meteran cukai, “kata Prijo. Tindak tegas berupa rokok bebas bea untuk menjamin pengangkutan kendaraan dan pelakunya di Bea Cukai Pekanbaru …

Bahkan saat pandemi Covid-19 saat ini, Bea Cukai Pekanbaru akan Selalu bertekad untuk terus melanjutkan upaya pemberantasan rokok ilegal.Hal ini untuk mencegah dampak rokok ilegal semakin memburuk situasi di Tanah Air saat ini akibat pandemi. Sadar dengan peredaran rokok ilegal, mereka bisa mendatangi kantor bea cukai terdekat untuk bekerja sama dengan kami. ( *)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live