Didorong oleh bea cukai, kedua perusahaan ini mengimpor alat pelindung diri dan menyumbangkannya kepada Pemerintah Provinsi Lampung

TRIBUNNEWS.COM-Sebagai bagian dari manajemen pandemi Covid-19 di Provinsi Lampung, Bea Cukai dan Cukai Bandar Lampung berpartisipasi dalam bantuan sosial yang disediakan oleh PT Great Giant Pineapple dan PT Telkomsel. Undangan ini adalah semacam rasa terima kasih atas bantuan bea cukai, yang membantu mengimpor kebutuhan penanganan kargo Covid-19 ke Provinsi Lampung.

Esti Wiyanda, kepala Bea Cukai Umum Negara Lampung, yang menghadiri acara tersebut, mengungkapkan bahwa selama proses impor kargo Covid-19, Departemen Keuangan memberikan pajak dalam bentuk pembebasan bea masuk melalui bea cukai. mudah.

CSO Telkomsel memberikan bantuan sosial kepada Pemerintah Provinsi Lampung dalam bentuk 60 alat pelindung diri dan voucher internet, yang akan membantu kelompok kerja menangani pengelolaan pandemi Covid-19. Wayan Ardiana, direktur pelaksana PT Great Giant Pineapple, menyerahkan berbagai jenis alat pelindung diri (APD) dengan nilai komoditas 2,7 miliar rupee. PT Great Giant Pineapple dibeli dari produk impor beberapa waktu lalu. Perusahaan kawasan perdagangan bebas mengapresiasi kebijakan pemerintah tentang fasilitasi perpajakan, kemudahan impor dan percepatan pelayanan yang diberikan Bea Cukai Lampung kepada PT Great Giant Pineapple dalam penanggulangan impor Covid-19. Terima kasih kepada bea cukai karena telah menyediakan alat pelindung diri ini kepada kami, “kata Wayan di acara tersebut. Selain itu, Ketua dan Gubernur Satgas Provinsi Lampung Arinal Djunaidi mengatakan bahwa jumlah kasus Covid-19 positif di Provinsi Lampung telah mencapai 66 kasus mencatat 40 kasus perawatan, dimana 5 meninggal dan 21 dinyatakan sembuh. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi pada manajemen Covid-19.

“Dalam situasi pandemi ini, Sekarang Arinal berkata: “Ini bukan saatnya bagi kita untuk saling menyalahkan, tetapi untuk bekerja sama untuk memerangi pandemi Covid-1 dari 9”.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live