Bea Cukai Madura melakukan pengawasan di daerah-daerah terpencil tanpa mengabaikan perjanjian sanitasi

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai juga memantau potensi distribusi barang ilegal, bahkan selama pandemi Covid-19, rokok ilegal masih dapat beroperasi secara normal.

Salah satu bentuk pengawasan adalah untuk memantau harga transaksi pasar komoditas yang terkena pajak konsumsi, seperti rokok. Pada Senin (08/06), Bea Cukai Madura melakukan pengawasan di Kecamatan Kaduur dan Tranacan di Kabupaten Pamekasan. -Yanuar Calliandra, kepala Kantor Bea Cukai Madura, mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dilakukan sambil mematuhi perjanjian sanitasi. Yanuar mengatakan: “Sebagai salah satu area tingkat tinggi yang saat ini diklasifikasikan sebagai penyebaran Covid-19, kami menaruh perhatian besar pada pengawasan perjanjian kesehatan.” Yanuar menambahkan bahwa kampanye pengawasan HTP bertujuan untuk membandingkan harga eceran toko ritel yang ditampilkan dalam pajak konsumsi. Di kaset itu. Selain pengawasan, pejabat juga memantau rokok ilegal dan mendesak pemasok untuk tidak menjual rokok netral.

“Kami juga mengkonfirmasi bahwa Bea Cukai Madura akan dan akan terus memberikan tingkat layanan dan pengawasan maksimum untuk pengguna Bea Cukai Magin. Sangat bagus,” Yanuar menyimpulkan. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live