Kebiasaan Kalbagbar menghancurkan ribuan rokok ilegal dan pakaian bekas

TRIBUNNEWS.COM-Setelah penangkapan sebagai fungsi pengawasan, Kepabeanan Kalimantan Barat (Kalbagbar) sekali lagi menghancurkan berbagai jenis bahan reproduksi, termasuk ribuan rokok dan lusinan pakaian bekas peluru / Pers ilegal, Senin 04/20).

Penanggung jawab Departemen Penegakan Hukum dan Penyelidikan Subrajanto mengungkapkan bahwa hasil dari tindakan penegakan hukum termasuk 77.904 rokok.Rekat konsumen dari rokok ini tidak memenuhi tujuannya, 54 bola pakaian dan 4 tas sepatu bekas yang tidak memenuhi syarat digunakan. Dilengkapi dengan dokumen, sehingga Statuta ini menjadi Properti Nasional (BMN), dan namanya telah disetujui oleh Kantor Pontianak untuk penghancuran properti nasional dan layanan lelang.Nomor persetujuannya adalah S-88 / MK.06 / WKN .11 / KNL.01 / 2018, tertanggal 17 September 2018.

“Kalimantan Barat adalah provinsi kebakaran hutan / lahan pada tahun 2019, jadi kami sangat prihatin dengan” kebakaran dan kerusakan yang tertunda, “katanya:” Sekarang kita hanya dapat melakukan kegiatan. “

Banyak pembakaran Barang-barang dihancurkan oleh pembakaran dalam bentuk rokok, dan fungsi pakaian dan sepatu bekas dihancurkan dan kemudian dibuang. Kargo hancur di akhir pembuangan Dulayang.

Suprayanto menambahkan bahwa penghancuran ini adalah hasil koordinasi dengan Kantor Lingkungan tentang mekanisme penghancuran, dan kemudian penghancuran fungsi termasuk dalam penghancuran ini. Dia menambahkan: “Jika mereka dipotong-potong, fungsi pakaian dan sepatu tidak lagi dapat digunakan.”

Pada kesempatan yang sama, Suparyanto menambahkan bahwa pakaian tekanan semacam ini tidak hanya berbahaya bagi kesehatan, karena di negara asalnya Dia menggunakan pakaian yang tidak dia ketahui tentang kesehatannya. “Pakaian ballpress juga telah merugikan perekonomian Indonesia. Dia menyimpulkan bahwa bahkan jika kualitas pakaian yang diproduksi asing tidak kalah dengan pakaian buatan Indonesia, kualitas pakaian bekas Ballpress tidak dapat dijamin, dan mungkin Berbahaya bagi kesehatan.

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live