Mempromosikan industri dalam negeri dan kenyamanan pabean ekspor pertama PT Wanho ke Cina

TRIBUNNEWS.COM-Sebagai komitmen untuk penggunaan fasilitas di kawasan berikat, PT Wanho Industries Indonesia, yang berlokasi di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, telah diawasi oleh bea cukai dan eksportir Tegal, dan sejak Rabu kawasan berikat (KB) (03) / 6) .– – PT Wanho adalah salah satu unit bisnis dari Wanho Holding Group, sebuah perusahaan mobil die-casting terkemuka yang berkantor pusat di Guangzhou, Cina.

“Di bawah pengawasan dan bantuan Bea Cukai Tegal, PT Wanho melakukan ekspor pertama untuk Perusahaan Plastik Logam Zengcheng Shiwanhe di Guangzhou, Cina,” kata Niko Budhi Darma, kepala Bea Cukai Tegal.

Perusahaan ini masih bergerak di bidang yang sama di Indonesia. Alamat bar terletak di Banyuputih dan berkomitmen untuk mengekspor 100% produknya ke berbagai negara.

Jumlah investasi adalah Rp150 miliar, dan berencana untuk menyerap 2.000 karyawan secara bertahap pada tahun 2021. — Di Jawa Tengah dan Yogyakarta ketika diperkenalkan dengan bea cukai daerah, Andrew R. Tuah, direktur PT Wanho Industries Indonesia, mengungkapkan bahwa PT Wanho pada awalnya berlokasi di Jakarta, tetapi karena berbagai faktor, Andrew mengungkapkan bahwa Jawa Tengah pada akhirnya dipilih sebagai Lokasi baru perusahaan. Fakta bahwa faktor tanah dan pembangunan terjangkau juga memperhitungkan iklim dan tenaga kerja masyarakat. “Andrew berkata .

” PT Wanho mengekspor 15.480 onderdil mobil die-cast dengan nilai ekspor US $ 38.354,8 atau nilai 543.698.474.48 Rp. Kata Nico.

Ekspor akan melalui pelabuhan Tanjung Mas di Semarang, menggunakan kontainer yang disegel oleh petugas bea cukai untuk ekspor laut. Nico menyimpulkan: “Diharapkan dengan menyediakan fasilitas keluarga berencana, produktivitas perusahaan dapat ditingkatkan, sehingga mendorong pertumbuhan investasi dan meningkatkan daya saing produk dalam negeri di pasar internasional.” (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live