Kunjungi Kantor Pajak Pabean dan Konsumsi Daerah DIY Jawa Tengah, anggota Komite XI DPR RI untuk informasi terbaru tentang masalah pajak bea dan konsumsi saat ini

TRIBUNNEWS.COM-Padmoyo Tri Wikanto, kepala kantor regional Kantor Bea Cukai Daerah DIY di Jawa Tengah, membahas masalah bea cukai dan konsumsi terbaru dengan Musthofa, anggota Komite DPR ke-11. Itu bertepatan dengan masa uji coba IV-2019 Rabu lalu (22/07). Kunjungan Musthofa bertujuan untuk memantau dan mengevaluasi rencana kerja pabean, terutama rencana kerja pabean di Jawa Tengah, apakah implementasi rencana tersebut sesuai dengan harapan. Perwakilan fraksi PDI-P dan mantan Bupati Kudus (Bupati Kudus) menyatakan bahwa ia bertanggung jawab untuk mengasimilasi ambisi adat dan menghubungkannya dengan pemerintah pusat.

“Saya telah membuka telinga saya untuk menyerap ambisi rencana kerja pabean, khususnya di Jawa Tengah, dan menghubungkannya dengan tim pembuat keputusan di Jakarta,” kata Musthofa. Padmoyo tentang pembentukan Zona Produk Tembakau Suci (KIHT), lama tinggal di Pelabuhan Tanjung Emas di Semarang, dan kondisi produksi saat ini di daerah ramai Jawa Tengah-Untuk Saint KIHT, Padmoyo mewarisi lembaga Saint KIHT yang memenuhi persyaratan. . Bahkan sekarang, masih ada beberapa pengusaha yang ingin bergabung dengan KIHT, “Padmoyo menjelaskan, menyebutkan bahwa rencana KIHT juga telah menerima tanggapan positif dari pengusaha rokok, sehingga upaya bea cukai dapat dilakukan untuk menerima pengusaha legal yang ilegal.

Selain itu, mengenai lama tinggal di pelabuhan Tanjung Emas, Padmoyo mengatakan bahwa bea cukai saat ini merupakan penggagas inspeksi terintegrasi antara bea cukai dan departemen karantina, yang dapat mengurangi jumlah pelabuhan Waktu tunggu .—————————————————————————————————————————————————————————————-——————————————— urusan-urusan-urusan-urusan-urusan-urusan pekerjaan, pekerjaan, pekerjaan, pekerjaan, dan tugas-tugas lainnya, atau tugas-tugas lain, yang telah berhasil direduksi. Jumlahnya 3,57. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya (tahun-ke-tahun) 4,71 hari, Juni 2020 telah membaik. Adapun bea cukai terkait langsung dengan kinerja bea cukai, jumlah 0,18 hari pada Juni 2020 lebih tinggi dari tahun sebelumnya. (YoY) masih 0,38 hari. -Dengarkan penjelasan Padmoyo, Musthofa menghargai kinerja bea cukai daerah Jawa Tengah DIY. Dia mengatakan bahwa saat ini, semua departemen pemerintah harus transparan dan akuntabel.

“Ini adalah catatan saya. Saya tentu berharap bahwa dalam koordinasi berikutnya, akan selalu ada perkembangan. Bergerak ke arah yang diharapkan. Selama pandemi ini, semua orang menghadapi masalah, tapi saya yakin Pengetahuan profesional, tekad, dan ketulusan kepala kantor regional dan semua pengatur yang bekerja di Pusat Pabean dan GST Jawa. Kegigihan, bakat, dan antusiasme. Musthofa menyimpulkan, mari kita membangun negara yang baik bersama. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live