Sekali lagi bea cukai dan pajak cukai Pekanbaru memastikan bahwa ribuan rokok ilegal siap didistribusikan

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai akan terus menindak keras rokok ilegal hingga pertengahan 2020. Kali ini, Bea Cukai Pekanbaru dan bea cukai di masing-masing daerah sekali lagi berhasil menghentikan ratusan ribu rokok ilegal yang tidak terikat oleh pajak konsumsi.

Bea Cukai Pekanbaru, Kamis lalu (11/6), berhasil memperoleh 249.000 rokok ilegal dari Pasar Kamis Gunung Sari, Bupati Jinbao dan minibus hitam bernama Polisi Jakarta, dan Pengemudi dan nuklirnya (NR dan ES).

Prijo Andono, kepala bea cukai Pekanbaru, menjelaskan bahwa tindakan yang diambil oleh partainya berasal dari informasi publik tentang pengiriman rokok ilegal dari Tiris Air di Gunung Sari melalui pasar Jalan Gunung Sahilan pada hari Kamis. Dia mengatakan: “Tim penegak hukum segera menindaklanjuti hingga Kamis pagi lalu (11/6). Itu bisa membuat transportasi 24 Korea tidak bisa diangkut tanpa pajak konsumsi. Tentu saja, sedikit perhatian harus dibayar. Perhatikan fasilitas sanitasi dari peraturan,” katanya. Mengatakan. Selain itu, bukti rokok dan driver, halte dan kendaraan transportasi akan dibawa ke Bea Cukai Pekanbaru untuk pemeriksaan lebih lanjut. “, Kata Prihuo.

– Masih dalam kasus serupa, Bea Cukai, yang memimpin pengawasan semakin banyak, juga telah mengambil langkah-langkah untuk mencegah peredaran rokok ilegal yang diangkut dengan mobil pada Sabtu (13/6) pagi. –Operasi ini dilakukan berdasarkan informasi yang dikumpulkan oleh Tim Operasi Bea Cukai.Polisi melakukan pengawasan dan pembersihan sampai mereka menemukan bahwa mobil yang terlibat sedang mengemudi di jalan lain di Jepara-Demak.- Menurut hasil pemeriksaan awal konten muatan, Rokok pada mobil ini siap didistribusikan dan tidak dikenakan pajak konsumsi.

Gatot Sugeng Wibowo, kepala bea cukai Kudus, menjelaskan: “Rokok tidak akan terjebak oleh pita konsumen selama sirkulasi, yang berarti tidak perlu membayar pajak konsumsi. Kami menerima total 240.000 rokok ilegal. “Petugas bea cukai membawa mobil dan semua bukti berikut ke pabean. Untuk keselamatan dan inspeksi, para suci mengatakan:” Ini adalah tindakan ilegal ke-44 yang dilakukan oleh Saint Bea Cukai terhadap rokok pada paruh pertama tahun 2020. Dari tindakan ini, kami Try Gatot menyimpulkan: “Ini dapat menghemat potensi kerugian 142.396.800 rupee India, sehingga menghemat keuangan negara. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live