Jumlah berita rokok ilegal dan kegiatan bea cukai di berbagai tempat

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai terus memimpin program “Memerangi Rokok Liar” untuk mengurangi aliran rokok ilegal ke berbagai daerah. Kali ini, bea cukai Gresik, Malang, Surakarta dan Sumbawa beroperasi dan mengambil langkah-langkah di pasar, berhasil mengamankan ribuan rokok ilegal.

Bier Budi Kismulyanto, kepala Kantor Pabean Gresik, mengungkapkan: Pada hari Kamis (23/07), stafnya memperoleh 13.540 rokok ilegal tanpa cukai.

“Kali ini, kami sedang menyelidiki dan menuntut penjual berdasarkan langkah-langkah penegakan hukum.” Potensi kerugian nasional yang disebabkan oleh kasus yang berhasil ditangani oleh bea cukai Gresik diperkirakan telah mencapai Rp. 13.867.000.

Belum lagi, Bea Cukai Malang sekali lagi menghentikan peredaran rokok ilegal melalui transaksi pasar di desa Sitiarjo Malang pada hari Kamis, 23 Juli, ke beberapa toko dan kios untuk memeriksa stok rokok yang dijual. “Pemeriksaan menemukan 32.800 rokok ilegal dari berbagai merek dengan nilai Rp 33.456.000,” kata Latif. Petugas kemudian memberikan bukti kepada Bea Cukai Malang untuk pemeriksaan lebih lanjut — “Kami akan terus mengambil langkah-langkah lain di Malaysia untuk membatasi peredaran rokok ilegal. Oleh karena itu, peluang bagi penjual rokok ilegal untuk menjual produk-produk mereka akan menjadi semakin sulit,” kata Latif. Sementara itu, Bea Cukai Surabaya berhasil menyita 239.660 rokok ilegal, Selasa (14/7). Budi Santoso, kepala Kantor Pabean Surabaya, mengatakan: “Ribuan rokok ilegal telah dilindungi dari empat tempat yang berbeda. Empat tersangka, Budi, mengatakan:” Tindakan ini adalah Surakarta. Hasil kerjasama antara Bea Cukai dan Bea Cukai Jawa Tengah dan DIY. “Berhasil memperoleh jaminan, yang dapat menyebabkan kerugian negara sebesar Rp.142.195.071. Barang yang diproduksi oleh jaksa dan pelaku dibawa ke Bea Cukai Surakarta, meminta jaminan dan mendapatkan informasi.

” Kami juga menghubungi daerah Kantor kejaksaan dan polisi Resor Klaten melanjutkan proses lebih lanjut. “Dapat diharapkan bahwa hasil pemeriksaan yang cermat dapat mengungkapkan jaringan distribusi rokok ilegal dan saluran distribusi hulu ke hilirnya.

Bea Cukai Sumbawa juga melakukan kegiatan seismik ilegal di Kabupaten Sumbawa Barat dan Kabupaten Sumbawa. Rudie, Kepala Kantor Bea Cukai Sumbawa Bayu Widjatnoko mengungkapkan: “Fokus operasi pengawasan cukai ilegal ini adalah pada produk tembakau, bukan pada pita cukai dengan pita cukai. Menggantung perangko pajak konsumsi bekas, menggantung perangko pajak konsumsi yang tidak kompatibel, dan memperdagangkan pita pajak konsumsi. “

Dalam operasi sepuluh hari, petugas pajak dan cukai Sumbawa berhasil mengamankan 70.525 gram tembakau yang diiris dan kemudian menerapkan 144 rokok ilegal sesuai dengan aturan yang efektif untuk melindungi hak-hak negara. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live