Saya menurunkan rokok ilegal empat kali berturut-turut di bea cukai di Jawa Timur

TRIBUNNEWS.COM-Setelah tiga pejabat pajak dan bea cukai memblokir pengiriman rokok ilegal dari Jawa sebanyak tiga kali, kali ini patroli regional dari Administrasi Bea Cukai Jawa Timur kembali untuk menjaga mobil yang berisi rokok ilegal di Sidoarjo, Kando Kendaraan komersial. 1:30 pagi waktu standar Pasifik (PST) (Rabu) (14/4) -Mohammad Yatim, Humas No. 1, Kantor Bea Cukai Jawa Timur, mengatakan bahwa penangkapan tersebut merupakan keberhasilan bea cukai dalam serangkaian penangkapan. Penangkapan dimulai dengan laporan publik bahwa sebuah kendaraan yang membawa rokok ilegal melewati daerah Sidoarjo.

“Tim patroli mengambil tindakan segera dan memburu kendaraan yang mencurigakan. Penduduk setempat menolak untuk berhenti, tetapi situasinya masih dapat dikendalikan oleh tim penegak hukum,” Yatim menjelaskan. Kendaraan, 96 peluru atau 192.000 rokok ilegal dan pita cukai ditemukan, dengan nilai total lebih dari 200 rupee crore. Pengemudi FS sebagai wirausahawan akan menjalani pemeriksaan ekstensif dan telah menyerahkan bukti kepada Kantor Pabean Jawa Timur I. Untuk mengambil tindakan, pejabat mengeluarkan sertifikat penegakan, laporan inspeksi dan pemberitahuan pembebasan.

Yatim, Bea Cukai Jawa Timur, menambahkan bahwa saya berhasil mencegah potensi kehilangan 200 juta rupee. “Menurut Pasal 54 dan / atau Pasal 56 UU Pajak Konsumsi, pelaku akan dikenakan hukuman pidana, dengan hukuman maksimal 8 tahun penjara dan denda 10 kali dari jumlah pajak konsumsi yang harus dibayar,” kata Yatim .– – “” Penangkapan keempat berturut-turut dalam empat hari menunjukkan bahwa banyak partai politik mengambil keuntungan dari negara dan kondisi pemerintah dan orang-orang yang saat ini fokus pada pengelolaan epidemi Covid-19. “Kami dengan ini menegaskan kembali bahwa semua bea cukai dan dalam semua keadaan dan kondisi, pajak konsumsi departemen bea cukai untuk penegakan hukum adalah konsisten,” kata Yatim. Menjamin hak keuangan negara untuk pajak konsumsi. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live