Kantor pabean dan bea cukai menghilangkan ribuan rokok ilegal

TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka menangkap barang dengan status aset milik negara (BMN) selama 2019, Bea Cukai Madiun dan Bea Cukai Kualanamu dimusnahkan di setiap kantor yang bekerja sama dengan instansi terkait. – Bea Cukai Madiun, Rabu (11/3) dan Perwakilan dari Biro Layanan Kekayaan dan Lelang Nasional Madiun (KPKNL) dan Biro Perdagangan Pemerintah Kabupaten Madiun menghancurkan ribuan rokok ilegal.

Para pejabat mengatakan pada akhir 2019. Dia mengatakan: “12 operasi yang dilakukan oleh Administrasi Bea Cukai Medien ditekan. Operasi ini berhasil menghasilkan 16.020 rokok ilegal dan 9.010 gram tembakau irisan ….” Komoditas milik negara. KPKNL sepenuhnya mendukung upaya Bea Cukai Madiun untuk memberantas cerutu yang diselundupkan ilegal. “Kepala KPKNL Madiun menyimpulkan proses penghancuran, dengan mengatakan bahwa ini termasuk barang-barang toko bebas bea yang rusak. 8600 rokok dikirim dari Malaysia Selasa lalu (25/2) Dan 3 bungkus durian Raja Musang.

Elfi Haris, kepala Kantor Pabean Naples Kuala Lumpur, menjelaskan bahwa ini bukan hanya tentang barang yang ditangkap yang dihancurkan oleh bea cukai, tetapi juga berbagai jenis barang yang harus Mereka harus dihancurkan. Dia menyimpulkan: “Semua barang harus dipertimbangkan, termasuk barang-barang yang rusak karena cuaca, yang semuanya berisi dokumen dan berita dari kejadian itu. “(*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live