Bea Cukai Yogya bekerja sama dengan BPOM untuk menyederhanakan pengisian formulir impor obat dan makanan

Yogyakarta TRIBUNNEWS.COM-Kantor Pabean Yogyakarta mengunjungi dan mengoordinasikan Pusat Pengawasan Makanan dan Obat-obatan Yogyakarta (BBPOM) untuk menyederhanakan pengisian notifikasi untuk penggunaan pribadi obat-obatan melalui layanan transportasi, Rabu (27/5/2020). — Hengky Aritonang, kepala Kantor Pabean Yogyakarta, mengungkapkan bahwa Plemburan di Yogyakarta memiliki kantor pos dan pos bea cukai. “Selanjutnya, bea cukai tidak hanya menangani impor barang yang diimpor ke provinsi DIY, tetapi juga menangani pengiriman ke Magelang, Pworejo, Temangon, Wonosobo, Kebumen, Purwokerto, dan Silaka. Paket Pu. Dia mengatakan bahwa daerah itu sangat besar .

Baca: bea cukai Banyuwangi berakhir dengan kegagalan. Puluhan ribu rokok ilegal memasuki Bali

Sejauh ini, mereka yang memiliki makanan, obat-obatan atau suplemen Penerima paket potensial harus mengisi formulir pemberitahuan impor. Layanan transportasi obat-obatan dan makanan melalui layanan pribadi-dapat dikirim melalui email atau mengirimkan formulir melalui PT Pos Indonesia. Mengirim formulir melalui email jelas merupakan salah satu kelebihan penerima barang potensial. Oleh karena itu, tidak perlu menghubungi mereka secara langsung.

Baca: Dari bahan makanan hingga laptop, ini adalah hadiah pabean kepada penduduk yang terkena dampak Covid-19 – tetapi departemen bea dan cukai Yogyakarta tidak hanya terus-menerus Inovasi. Bejo dan POM pusat Yogyakarta kini memudahkan untuk mengisi formulir. “Formulir pemberitahuan untuk impor obat-obatan dan makanan melalui penggunaan pribadi layanan transportasi dapat diisi oleh calon penerima menggunakan Google. Tautan yang ditandatangani oleh individu tersebut menggantikan produk dengan ID foto, “simpul Hengky. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live