Bea Cukai berencana untuk membuka kembali pos lintas batas Skouw Jayapura

TRIBUNNEWS.COM-Papua New Guinea mengadakan Pertemuan Pemerintah Provinsi Papua dan Provinsi Sepik Barat (Sandaun) Pada hari Selasa, 06/16, tarif dan pajak konsumsi Cayapuura adalah perwakilan dari Indonesia. Pertemuan yang disebut “Rapat Koordinasi Internal Papua” diadakan untuk membahas persiapan kegiatan lintas batas dan pertukaran informasi selama pandemi COVID-19.

Albert Simo, kepala Kantor Pabean Jayapura pada pertemuan itu, mengungkapkan bahwa partainya telah membahas rencana untuk membuka kembali acara lebih dari empat bulan setelah Kantor Pos Lintas Batas Skouw (PLBN) ditutup. Ikuti prosedur kebersihan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Pembukaan Skouw PLBN bertujuan untuk merevitalisasi ekonomi masyarakat di perbatasan dengan mengaktifkan kembali kegiatan perdagangan di pasar Skouw, di mana makanan dan kebutuhan sehari-hari dibeli di Wutung.” Rencananya adalah untuk membuka kegiatan di Skouw’s PLBN Ini akan dibuka satu hari dalam seminggu mulai pukul 9:00 pagi Waktu Bagian Timur hingga 2:00 malam Waktu Indonesia.

Dia mengatakan bahwa dia berharap Skouw PLBN dari proses persiapan pembukaan kembali dapat berjalan dengan lancar, dan bahwa kegiatan Skouw PLBN kembali normal, dan bahwa kebersihan baru ditetapkan untuk setiap pos perbatasan dan semua agen dari semua agen Skouw PLBN Peraturan. Dengan mulai menerapkan “standar baru, yaitu, pelaksanaan fungsi perjanjian kesehatan dalam anggaran nasional Skouw dan implementasi perjanjian kesehatan dalam kegiatan”, fungsi pengawasan dilaksanakan dalam Skouw PLBN. Semoga kegiatan ini dapat dilakukan dengan lancar dan dilindungi dengan menyebarkan COVID- 19, “kata Albert. (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live