Bea Cukai memperhatikan orang lain dan mendistribusikan bantuan kepada para korban banjir di Luwu utara

TRIBUNNEWS.COM-Bea Cukai Sulawesi Selatan (Sulbagsel) dan Bea Cukai Makassar telah memberikan bantuan logistik kepada penduduk yang terkena dampak banjir di wilayah Masamba di utara Luvu. -Pada hari Senin, hujan turun di Fortes (7/13), menyebabkan banjir bandang di hulu jalan Masamba, menutupi sebagian jalan dengan pasir, menyebabkan kerusakan pada rumah dan bangunan -Pabean Sulbagsel dan Makassar Staf bersama-sama membentuk departemen vertikal untuk mendistribusikan bantuan dalam bentuk makanan, peralatan makan, dan dapur di area kerja kantor pabean wilayah Sulbagsel.Sebuah tenda disiapkan untuk menampung beberapa pengungsi, perlengkapan mandi, terpal untuk menyimpan air, kebutuhan bayi Dan uang dibagikan ke kantor pos dan dapur umum. — Dalam hal distribusi, Bea Cukai Malili membantu memilih tempat untuk menyelesaikan pengungsi.Karena icing, distribusi masih sangat kecil. Ini karena sejumlah besar distributor bantuan juga datang dari berbagai lembaga dan kota.

Salah satu target serangan adalah desa Radda, yang merupakan daerah yang terkena dampak langsung oleh banjir bandang.

“Donasi tunai akan dikelola di masa depan untuk memenuhi kebutuhan makanan para korban dan segera kembali ke daerah bencana. Dapur umum dari tim layanan darurat mengatakan:” Riswar adalah salah satu tim bea cukai dan pajak konsumsi yang langsung pergi ke daerah bencana. Bantuan keuangan, tentu saja, para korban memang membutuhkan dukungan doa yang tulus.

“Mudah-mudahan, tindakan semacam ini dapat menunjukkan kepada para korban bahwa mereka tidak sendirian. Orang-orang dengan kebiasaan selalu sangat berhati-hati. Tentu saja, itu juga dapat mengurangi beban bantuan bagi mereka yang ingin membantu mereka. Penolongnya menggerakkannya untuk menambahkan. ”Riswar mengatakan bahwa ini adalah perwujudan nyata dari kepedulian pemerintah, yang dicapai melalui pajak bea cukai dan konsumsi di antara masyarakat, dan berharap bahwa bantuan semacam itu dapat mengurangi perhatian pemerintah. Bangui Pandan di utara Luvu di bagian selatan Sulawesi (*)

Leave a comment

adu ayam bali_s128.net login_s128.live